KLIKTREND.com – Artis dan presenter Maudy Koesnadi memberikan sindiran kepada Nia Ramadhani yang merasa kegerahan saat naik Kereta Rel Listrik (KRL).

Dikutip dari Grid, hal ini terungkap saat para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel menyapa menyapa masyarakat dengan naik KRL pada Rabu (15/1/2020).

Diketahui aktris dan prsenter Maudy Koesnadi memberikan komentar tarhadap Nia Ramadhani saat melihat istri Ardi Bakrie itu ikutan naik KRL.

Nia Ramadhani, Maudy Koesnady dan Jessica Iskandar
Foto/Gird

TrendingLiburan di Bali, Nia Ramadhani Ajak Putri Sulungnya Nikmati Malam di Beach Club

Sindiran Maudy Koesnadi

Artis cantik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pun rupanya juga ikut melakukan syuting salah satu program televisi di dalam KRL tersebut.

Nia dan Jessica yang terlibat sebagai pembawa acara itu pun sempat mewawancarai Maudy Koesnadi sebagai pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Namun pada saat Nia mewawancarai Maudy, pemeran Zaenab itu dan Jessica spontan meledek Nia lantaran istri Ardi Bakrie itu kegerahan.

“Hah, aku aja syok, Nia Ramadhani mau naik kereta, aduh, nanti luntur-luntur,” kata Maudy Koesnaedi di stasiun Gondangdia, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

“Jadi ini naik kereta pertama?” tanya Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani.

Mendengar hal itu, Nia pun mengaku pernah naik kereta. Namun diakuinya saat itu dirinya masih kecil dan baru naik kereta lagi saat ini.

“Jadi aku dulu pernah, masih kecil (naik kereta). Emang enggak kepanasan kalian, kalau mereka yang ngomong enggak masalah, kalau aku yang mgomong masalah, aku pernah,” sahut Nia Ramadhani sembari tertawa.

TrendingMeski Beda Ayah dan Ibu, Intip Potret Keakraban Nia Ramadhani Bersama 4 Kakaknya

Hibur Penumpang KRL

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel menghibur para penumpang Kereta Commuter Indonesia.

Penyanyi Wizzy sekaligus pemeran di film Akhir Kisah Cinta Si Doel, mengajak para penumpang dan pemain lainnya bernyanyi di dalam KRL menuju stasiun Sudirman.

Para pemain Cinta Si Doel
Foto/Grid

Diawali dengan lagu berjudul Si Doel Anak Betawi, para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel yakni Rey Bong, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha, Suti Karno terlihat asyik mengikuti Wizzy bernyanyi.

Selama perjalanan menuju stasiun Sudirman, Wizzy pun membawakan beberapa lagu, seperti Cinta Cinta Cinta, hingga Sepatu Baru.

Keseruan mereka pun sangat menghibur para penumpang yang ada di dalam KRL.

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel diketahui menyapa para penumpang Kereta Commuter Indonesia dari stasiun Gondangdia, Pasar Minggu, Bogor hingga berakhir di Tanah Abang.

Mereka pun berhenti di beberapa stasiun seperti Pasar Minggu, Bogor, Sudirman dan berakhir di Tanah Abang.*