KLIKTREND.com – Artis cantik Nia Ramadhani  merayakan ulang tahunnya pada Selasa (16/4). Memasuki usia yang ke 29 tahun, Nia Ramadhani tak diberikan kue ulang tahun yang mewah oleh orang-orang terdekat.

Begitu juga sang suami, Ardi Bakrie. Tepat pada tanggal 16 April, sekitar jam satu dini hari, Ardi Bakrie mempersiapkan kejutan untuk sang istri, Nia Ramadhani.

“Aduh namanya suami kurang romantis, jadinya ini mau siap-siap untuk ulang tahun istri,” ucap Ardi Bakrie seperti yang ditayang di video Insta Storinya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=UXmaGgP4dxo” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Balutan Busana Seksi Luna Maya dan Nia Ramadhani Sukses Jadi Sorotan

Biskuit Kesukaan sebagai Pengganti Kue Ulang Tahun

Ardi hanya memberikan satu bungkus biskuit crackers yang diletakkan di atas piring putih kecil dan satu lilin berwarna orange.

“Jadi ada kue biskuit kesukaan dia. Terus cari lilin nih kayaknya tinggal taro (lilin diletakkan di atas bungkus biskuit) gini aja ya,” lanjutnya sembari mempersiapkan kejutan tersebut.

Setelah mempersiapkan semuanya, Ardi pun masuk ke dalam kamar dan terlihat Nia sedang terlelap.

“Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you… Yang, happy birthday. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh insyaallah. Semoga makin dapat lindungan Allah SWT,” ucap Ardi diawali dengan bernyanyi.

Trending: Pendukung Jokowi dan Prabowo di Sidrap Nekad Taruhan 1 Hektar Tanah

Nia Ramadhani Ulang Tahun, Suami Beri Kado Biskuit
Tangkapan layar instastory Ardi Bakrie – Instagram @ardibakrie

Trending: Ayu Ting Ting Unggah Foto Bersama Seorang Pria Turki, Igun Cemburu?

Nia yang terlelap pun segera bangun. “Aamin,” ucap Nia.

“Maaf aku kurang perhatian. Jadinya ini di atas kue crackers kesukaan kamu,” ungkap Ardi disambut dengan tawa Nia Ramadhani. “Ehmm Yummy,” ujar Nia sembari membuka bungkusan biskuit tersebut.

Sambil menggigit biskuit yang diberiakn Ardi, Nia pun langsung kembali tidur. “Love you,” ucap Ardi. “Love you too,” sambung Nia yang sudah merebahkan badannya ke tempat tidur.*

 

( Detik )