People & CelebDiteror Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menohok

Diteror Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menohok

Kliktrend.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku diteror orang tak dikenal yang mengancam dirinya dan anak-anaknya.

Hal itu diungkapkan oleh mantan istri Dipo Latief itu dalam unggahan di Akun Instagram  pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Sementara itu pada Minggu (13/12/2020), mobil dari janda tiga anak tersebut sengaja dirusak oleh orang yang tak dikenal.

https://www.youtube.com/watch?v=hRxl9T_YwL4

Baca jugaIntip Momen Imel Cahyati Pamit ke Sang Anak Saat Mau Jalani Operasi, Hingga Tuai Perhatian Zaskia Gotik

Pengakuan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani megaku bahwa Pelaku merobak ban mobil yang dipakai ketiga anaknya, suster dan sopir.

Mobil tersebut dipakai oleh ketiga anaknya dan suster serta sopir.

“Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja

dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya.”

Beruntung mobil tersebut oleng di setelah keluar tol. Dan nasib anak-anak Nikita Mirzani baik-baik saja.

“Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini,

untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik – baik saja.”

Tahu keluarganya terancam, artis kontroversial yang kerap disapa Nyai itu tak akan tinggal diam.

Ia juga mengaku sudah beberapa kali menerima ancaman berupa pesan singkat. Namun kali ini, ketiga anaknya juga ikut terseret.

“Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam.

Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya

dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” pungkas caption @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani
Foto Tangkap Layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Baca jugaImel Cahyati Kembali Bertemu Anaknya, Sirajuddin Mahmud Unggah Video Ceramah Mamah Dedeh

Anak Pertama Ntai Sedih Ibunya Dicap Artis Kontroversial

Laura Meizani Mawardi, putri pertama Nikita Mirzani yang biasa dipanggil Loly mengaku sedih ketika ibunya dicap artis kontroversial hingga banyak orang yang cari masalah.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kontoversial, namanya banyak terseret dalam berbagai masalah hukum.

Mulai dari kasus peceraian, perseteruan dengan pengacara hingga kasus terbaru yakni perselisihannya dengan seorang ustaz.

Di luar itu, Nikita juga terkenal kontroversi karena kerap komentarnya yang sering disorot ketika berkomentar seputar isu nasional.

Kontoversialnya Nikita itu juga turut didengar oleh putri pertamanya, Laura Meizani Mawardi atau yang biasa dipanggil Loly.

Baca juga: Pajang Foto Mesra Bareng Gading Marten, Karen Nijsen Cium Mantan Suami Gisel, Akhirnya Go Public

Loly mengaku sedih ketika banyak orang yang terkesan ingin membuat masalah dengan ibunya.

Ia juga mempertanyakan kenapa ibunya yang selalu menjadi incaran banyak orang.

“Sedih aja, kenapa selalu mimi yang mereka cari, maksudnya masih ada banyak artis kan, kenapa yang dicari mimi, gak ngerti juga sih, sedih aja kenapa mimi mulu,” kata Loly berbicara kepada Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir Real.

Akibat banyaknya sorotan itu, miminya malah dikenal sebagai artis yang kontroversi, padahal menurutnya miminya tidak seperti yang banyak orang kira.

“Tiap ini mimi mulu, kan akhirnya mimi dikenal jadi artis kontroversialkan, padahal gak kayak gitu,” sambungnya.

Meski sering menjadi perbincangan orang dan dicap sebagai artis kontoversi, namun Loly tetap menyayangi Niki.

“Nggak ada yang gak suka, semuanya suka, kan mimi kan orangtua aku,” ujar remaja 13 tahun itu.

Loly menilai, apa yang selama ini dilakukan ibunya itu sudah cukup untuk dapat disebut menjadi orangtua yang baik.

Karena ia memang hanya membutuhkan perhatian dari orangtua dan keluarga, dan selama ini sudah ia dapatkan.

“Cukup banget, bisa dibilang gitu, aku cuma butuh mimi sama adik-adik itu diang, keluarga yang aku butuh nggak yang lain-lain,” kata Loly.

Ia pun senang menjadi anak dari Nikita Mirzani.

“Alhamdulillah seneng, punya mama yang kayak gini seneng. Seneng aja, mimi kan yang ngelahirin aku, ya tanpa mimi kan aku gak ada disini,” terang Loly.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.