Trending TopicNikita Mirzani Beri Waktu 3 Hari ke Elza Syarief, Jika Tidak..

Nikita Mirzani Beri Waktu 3 Hari ke Elza Syarief, Jika Tidak..

KLIKTREND.com – Nikita Mirzani memberikan waktu 3 hari kepada Elza Syarief untuk melakukan klarifikasi atas pernyataannya beberapa waktu lalu.

Diketahui, dalam beberapa jumpa pers di Bareskrim Mabes Polri usai melaporkan Nikita Mirzani, Elza Syarief menyebut mantan istri Sajad Ukra tersebut sebagai cepu alias informan polisi.

“Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tau itu apa. Ternyata baru saya tahu bahwa dia itu informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba,” jelas Elza, Selasa (3/9/2019).

TrendingPengakuan Elza Syarief, Nikita Mirzani Adalah Informan Polisi

Nikita Mirzani Beri Waktu 3 Hari

Tidak terima dengan tuduhan Elza Syarief yang menyebutnya sebagai informan polisi atas kasus narkoba pihak Nikita Mirzani pun melayangkan somasi.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2019).

“Kami sudah layangkan somasi kemarin sore jam 6, saya somasi dan kasih kesempatan dalam waktu 3 hari, kasih klarifikasi,” ungkapnya.

Fahmi menuturkan, ada tiga hal yang diminta Nikita Mirzani dari Elza Syarief. Ketiga hal itu harus dilakukan dalam 3 hari ke depan jika Elza Syarief tidak ingin dipolisikan terkait pernyataannya.

 Elza Syarief diberi waktu 3 hari untuk klarifikasi
Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief – Kompas.com

Trending: Setelah Nikita Mirzani, Giliran Hotman Paris yang Disemprot Elza Syarief

“Tiga poin (1) Buktikan kalau Niki informan polisi, dijelaskan dapat info dari mana. (2) Buktikan artis ketangkap narkoba hasil info Niki. (3) Jika tidak bisa membuktikannya, berikan klarifikasi di depan media,” terangnya.

Fahmi menjelaskan, somasi itu dilakukan untuk melindungi nama baik Nikita Mirzani. Karenanya, ia tidak segan-segan memberikan pernyataan tegas untuk Elza Syarief.

“Kalau kesempatan diberikan ini tidak dimanfaatkan, jangan salahkan Niki jika buat laporan polisi lagi. Langkah ini penting untuk melindungi Niki dan keluarga karena Niki dituduh sebagai informan polisi soal narkoba,” jelasnya.

Tidak Nyaman Sejak Dituduh Elza Syarief

Nikita Mirzani menyebutkan, pernyataan yang diungkap Elza Syarief bahwa dirinya adalah informan polisi sangat merugikan dirinya dan mengganggu keamanannya.

Mengutip tayangan kanal YouTube Beepdo, sabtu (7/9/2019), Nikita yang saat ini sedang berlibur di Spanyol mengaku dibanjiri pesan dari rekan sesama artis terkait pernyataan Elza Syarief.

Nikita Mirzani sedang berlibur ke luar negeri
Nikita Mirzani diketahui sedang berlibur ke luar negeri – @nikitamirzanimawardi_17

Trending7 Fakta Tentang Elza Syarief Pengacara yang Dilabrak Nikita Mirzani

Para rekan artis tersebut ingin mengonfirmasi apakah benar, wanita yang akrab disapa Niki itu adalah informan polisi terkait artis-artis yang mengonsumsi narkoba.

“Karena keluarnya dari mulutnya ibu Elza Syarief bilang kalau Niki cepu, akhirnya beberapa teman artis Niki itu jadi nge-WhatsApp kan.”

“Dan mereka menanyakan, ‘Emang iya lo cepu’ segala macam,” sebutnya.

“Jadi Niki merasa kayak, ‘Kok Niki jadi semakin enggak nyaman ya’ gitu loh, gara-gara dibilang cepu.”

“Takutnya nanti gue ke mana- ke mana ntar diapa-apain kan berabe,” ungkapnya.

Namun Nikita Mirzani mengaku bersyukur, pihak kepolisian telah mengklarifikasi tudingan Elza Syarief tersebut.

“Tapi untungnya alhamdulillah Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya) sudah kasih statement bahwa Niki itu bukan informan dari polisi. Alhamdulillah sih,” jelas Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani tetap meminta agar dalam 3 hari kedepan, Elza Syarief dapat mempertanggungjawabkan tuduhannya.

“Tapi ya tetap ibu Elza Syarief harus meng-clear-kan nama Niki lagi, karena cepu itu ternyata bukan hanya sekadar nama, tapi maknanya itu gede,” tegasnya.*

Terkini