Kliktrend.com – Dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kaya raya, Nikita Mirzani ternyata memiliki kisah masa lalu yang pahit dalam perjalanan karirnya.

Artis yang dikenal dengan sebutan Nyai ini mengisahkan bagaimana perjuangannya meniti karir di industri hiburan tanah air.

Hal ini diceritakan Nikita Mirzani dalam sebuah video yang ditayangkan di Kanal YouTube BRIZ Entertainment yang diunggah pada Senin (21/9/2020).

Baca jugaRuben Onsu Sebut Pernah Diminta Sarwendah Tan untuk Berhenti dari Dunia Artis

Kisah Masa Lalu Nikita Mirzani

Meski dikenal sebagai artis yang sukses, Nikita Mirzani tidak luput dari pengalaman pahit dalam perjalanan karirnya.

Seperti yang dikethaui bersama, sosok Nikita Mirzani beberapa tahun terakhir memang tengah merengkuh popularitas.

Niki sapaan akrab Nikita Mirzani kini ramai wara-wiri dalam berbagai acara baik on air maupun off air.

Bahkan mantan istri Dipo Latief ini kini telah memiliki program acara sendiri di salah satu Televisi swasta.

Nikita Mirzani
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Baca jugaEman Ungkap Kenangan Masa Kecil Saat Jualan Ikan Bersama Betrand Peto

Tidak cukup sampai di situ, Niki bahkan merambah dunia YouTube dan menjalankan berbagai bisnis yang membuat namanya semakin dipandang dan banyak dikenal khalayak.

Namun siapa sangka, sebelum populer dan diakui seperti sekarang Niki juga merasakan meniti karier dari bawah.

Dalam tayangan kanal YouTube BRIZ Entertainment, Niki mengaku pernah merasakan diacuhkan oleh rekan sesamanya di industri hiburan.

Kala itu Nikita Mirzani rupanya masih mendapatkan peran figuran dalam sebuah proyek sinetron berjudul ‘Islam KTP’ yang tayang pada 2010 silam.

Niki juga membeberkan saat itu dirinya pernah mendapat panggilan pekerjaan yang jarak waktunya terlampau jauh.

“Gue di-calling jam 03.00 sore, baru di-take jam 05.00 subuh, gue pernah ngerasain itu,” beber Nikita Mirzani.

Tak cukup sampai di situ, bahkan saat berada di lokasi syuting, Niki pernah merasakan pahitnya tak dianggap oleh pemeran yang lain.

Saat itu gegara posisinya yang cuma sebagai figuran, Niki mengaku tak ada yang mau mengobrol dengannya dan dianggap sebelah mata.

“Tapi mungkin karena gue posisinya figuran, mereka tidak mau ngobrol sama gue, sama sekali, gue itu dianggap sebelah mata saat itu,” beber Nikita lagi.

Pernah juga suatu ketika saat hujan turun di lokasi syuting, Niki hanya duduk di luar dan terkena percikan air hujan sementara pemeran lain berada di dalam rumah kontrakan.

Niki pun sempat berucap dalam hati dan memohon kepada Tuhan agar suatu saat bisa berada di posisi yang sama dengan rekan sesamanya.

“Gue capek dan gue sempat nangis, gue bilang ‘Ya Allah lancarkanlah semuanya, pengin deh Niki ditempatkan sama seperti mereka,” ucap Nikita Mirzani.

Dan ya, ajaibnya bahkan tak sampai satu tahun semenjak memanjatkan doa, Niki mendapat peran utama dalam film ‘Nenek Gayung’.

Gegara hal tersebut, setelahnya Niki mengaku orang yang awalnya memandangnya sebelah mata kini mulai melihat dirinya bahkan menyapanya.

“Dan kalau ngeliat gue yang sekarang, mereka ‘Nikita Nikita’, peres,” kata Nikita sembari tertawa.*