People & CelebNikita Mirzani Dibela Warganet Usai Juragan99 Melakukan Pembohongan Publik

Nikita Mirzani Dibela Warganet Usai Juragan99 Melakukan Pembohongan Publik

Kliktrend.com – Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan yang cukup keras setelah Gilang Widya Pramana atau Juragan99 buka suara soal kepemilikan jet pribadinya.

Dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan pada Selasa (22/3/2022), terbongkar sebuah fakta baru bahwa Gilang tidak pernah benar-benar membeli jet pribadi itu.

Trending: Tipu Publik, Gilang Juragan99 Ternyata Tidak Pernah Beli Jet Pribadi

Gilang, sosok yang dijuluki Crazy Rich Malang, mengakui bahwa ia tak pernah memiliki jet tersebut secara penuh.

Nikita Mirzani Langsung Bersuara


Setelah pengakuan Gilang Juragan 99 tersebut viral di medsos, Nikita Mirzani langsung koar-koar.

Niki menyesalkan sikap Gilang Juragan 99 yang dinilai telah membohongi publik dan tak punya pendirian.

Ayang bebeb mas Gilang yang katanya Juragan 99 ini gimana sih kok beda-beda ngomong nya. Di chanel YouTube nya fitra eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu-satunya yang ada di Indonesia Raya ini” ujar Nikita.

Trending: Usia Kehamilan Ria Ricis Melebihi Tanggal Nikah, Apakah Hamil Duluan?

Tapi di kantor kok bilang nya cuma kerjasama, tapi kamu bilang unboxing loh mas. Apa kamu amnesia! Kamu udah bikin rakyat Indonesia ini tergiur oleh hasil kerja keras kalian loh. Tapi kok jadi gini mas?? Dan kamu bilang kontraknya udah abis,” lanjutnya.

Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para artis dan influencer yang udah bikin konten di jet pribadi kamu mas!” imbuhnya.

Juragan99 Dituding Melakukan Pembohongan Publik

Nikita Mirzani Dibela Warganet Usai Juragan99 Melakukan Pembohongan Publik
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@nikitamirzanimawardi172_

Nikita Mirzani lantas meminta Gilang Juragan 99 agar lebih jantan dalam membuat pengakuan ke publik.

Menurut Nikita Mirzani, tak seharusnya Gilang melakukan kebohongan demi citra di media sosial semata.

Di chanel YouTube nya fitra eri dengan pedenya kamu sambil senyum-senyum manja klo jet pribadi itu punya kamu. Terus di comment-nya rata-rata netizen iri dengan kesuksesan kamu” terangnya.

Trending: Yuni Shara Pakai Alat Ini untuk Penuhi Hasrat Selama Menjanda

Kamu jangan plin-plan dong mas Gilang ayang bebeb. Jadi laki harus gentle dong apa yang terucap pertama kali dari mulut manis mu itu lah yang netizen percaya” lanjut ibu tiga anak tersebut.

Kamu jangan bikin hati aku rekat dong. Kalau kaya gini kamu membuat semua followers kamu jadi berpikir, kenapa semua ini hanya tipu-tipu media sosial saja,” tulis Nikita.

Komentar Warganet

Nikita Mirzani Dibela Warganet Usai Juragan99 Melakukan Pembohongan Publik
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@nikitamirzanimawardi172_

Selain itu, Nikita Mirzani mengakui bahwa ia kini mulai memahami bahwa tidak hanya dunia artis saja yang penuh dengan kepalsuan, tapi dunia bisnis juga tak luput dengan tipu muslihat.

Dari video klarifikasi ini saya semakin paham. Bahwasanya bukan hanya di dunia artis yang penuh dengan kepalsuan” ungkapnya.

Tapi Di industri perbisnisan juga penuh dengan tipu-tipu belakang. Lantas siapa kah yang harus saya percaya??? Kenapa rakyat Indonesia ini selalu dibutakan dengan kesuksesan palsu belakang,” ujar Niki.

Trending: Soal Hujan di Mandalika, BMKG: Berhenti Bukan Karena Pawang

Sederet netizen lantas ikut menyoroti pernyataan Nikita Mirzani dalam menanggapi polemik kepemilikan jet pribadi Gilang Juragan99.

“Gasss terusss nyaiii biar masyarakat melek ga pembodohan publik teruss,” komentar netizen.

“Harusnya dia minta maaf karena sudah bilang kalo beli baru, itu sih namanya nyewa yang lebih memalukan lagi pinjem wkwkwk,” timpal lainnya.*

Terkini