Hot NewsNikita Mirzani Ditangkap Polisi, Akun Instagramnya Langsung Hilang

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Akun Instagramnya Langsung Hilang

Kliktrend.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani menghebohkan publik setelah dikabarkan telah ditangkap secara paksa oleh Sat Reskrim Polresta Serang Kota.

Janda tiga anak itu disebut ditangkap aparat kepolisian di sebuah mall di wilayah Jakarta pada Kamis (21/7/2022) siang.

Trending: Mesra dengan Pria Beristri, Cita Citata Dihujat Warganet

Dalam sebuah video amatir yang beredar, Nikita Mirzani dibawa personil polisi berpakaian preman bersama anaknya dengan sebuah mobil berwarna hitam.

Klarifikasi Polda Banten


Penangkapan Nikita Mirzani juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga. Artis yang kerap disapa Nyai itu rencananya dibawa langsung ke Mapolresta Serang Kota.

“Terkait NM, kita presscon kan di Polresta Serkot paska NM tiba di Polres ya,” kata Shinto Silitonga.

Trending: Sering Diminta Jadi Istri Razman Nasution, Iqlima Kim Nyaris Bunuh Diri

Kombes Pol Shinto masih enggan membeberkan secara terperinci mengenai penangkapan tersebut.

Dia akan menjelaskan setelah Nikita Mirzani sampai di Mapolresta Serang Kota hang dijadwalkan hari ini, Kamis, 21 Juli 2022.

Nikita Mirzani Terjerat UU ITE

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Akun Instagramnya Langsung Hilang
Foto: kliktrend.com – Web/@pikiranrakyat

Perlu diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda, atas dugaan pencemaran nama baik dan melanggar Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Polisi sudah beberapa memanggil Nikita Mirzani namun gagal, hingga akhirnya pada 15 2022 mendatangi rumah artis tersebut di Jakarta Selatan dan viral di media sosial (medsos).

Hingga akhirnya, di hari yang sama, Nyai bersama pengacaranya mendatangi Mapolresta Serang Kota dan diperiksa.

Trending: Tampil Seksi di Tempat Gym, Adinda Thomas Dipuji Warganet

Kasus terus berjalan, hingga pada 14 Juli 2022, Sat Reskrim Polresta Serkot menggeledah rumah Nikita Mirzani dan menyita satu unit iPhone sebagai barang bukti.

PasCa ditangkap polisi disebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, postingan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi-172 yang sudah centang biru tiba-tiba hilang dan tidak bisa dilihat.

Berdasarkan pantauan KLIKTREND, akun Instagram tersebut tidak lagi tersedia, bahkan oleh akun yang sudah berteman dengannya. Begitupun seluruh postingan foto dan videonya, sudah tidak tampak lagi.*

Terkini