Kliktrend.com – Walau sudah tiga kali gagal membangun rumah tangga, presenter Nikita Mirzani mengaku masih punya keinginan untuk memiliki momongan.

Yang lebih mengejutkan perempuan berusia 34 tahun ini mengaku ingin punya momongan tanpa harus menikah.

“Nggak pakai nikah tapi punya anak aja. Tidak adopsi, tapi langsung dari perut gue,” kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020), dikutip dari TribunNews.

Baca jugaYuni Shara Pamer Foto Mesra Bareng Seorang Pria, Siapakah Dia?

Nikita Mirzani Menginginkan Pria Bule

Jika nanti punya anak tanpa ikatan pernikahan, Nikita Mirzani tidak peduli omongan orang yang nanti akan menudingnya melakukan kumpul kebo dengan pria yang tidak akan menikahnya itu.

“Nggak masalah kumpul kebo. Gue mau dapat transfer sperma orang ganteng, harus bule,” ucap Nikita Mirzani.

“Semua anak yang lahir dari gue, akan bagus. Gue ingin anak yang matanya biru atau ijo,” lanjut janda tiga anak itu.

Saat ini Nikita Mirzani mengaku sedang mencari donor sperma.

“Kemarin-kemarin nikah, sekarang nggak pake nikah.”

“Banyak kok yang nggak nikah, tapi hidupnya tentram-tentram aja,” ucap Nikita Mirzani yang tidak masalah jika kelak dapat cibiran dan caci-maki.

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan alasan dirinya belum mau menikah lagi.

Nikita Mirzani menegaskan dirinya belum mau menikah lagi setelah resmi bercerai dari Dipo Latief tahun lalu.

“Gua udah enggak mau nikah lagi,” kata Nikita Mirzani.

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu, tiga kali menikah sudah cukup membuatnya mendapatkan pembelajaran hidup.

Sehingga, janda tiga anak itu sudah merasa nyaman menjalani hidup seorang diri bersama ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

“Udah nyaman sendiri, nyari duitnya lebih enak. Maksudnya jelas gitu arah uangnya mau dibawa kemana nih selain ke anak.”

“Ada ke tanah, ke bisnis, dan segala macem,” ucapnya.

Bintang film ‘Comic 8’ dan ‘Jakarta Undercover’ itu menambahkan, jika ia pacaran dan menikah lagi, ia takut uangnya akan habis untuk sang kekasih.

“Kalau ada laki nggak mungkin gue enggak ngeluarin duit kayaknya. Impossible itu, gue kan bucin,” ungkapnya.

Wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi menegaskan dirinya sama sekali tidak capek mengurusi ketiga anaknya seorang diri.

“Anak itu punya rezeki masing-masing loh. Liat aja itu Arkana, kan rezekinya banyak banget. Gue bisa punya rumah mewah dan bisnis gue lancar,” jelasnya.

“Ini aja udah beli rumah lagi di Pondok Indah. Jadi siapa tau anak gue keempat nanti tambah lagi rezekinya kan kita nggak tahu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tak mau takabur. Ia mengaku jika nantinya ingin menikah, tidak dalam waktu dekat ini seperti sebelum-sebelumnya.

“Punya anak satu lagi pengin, mungkin empat atau lima tahun lagi,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan ketiga anaknya
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Baca jugaDitanya Pilih Ivan Gunawan atau Sule, Begini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani pernah menikah dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya di tahun 2006.

Kemudian, ia bercerai di tahun 2007 dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Kemudian, Nikita melepas status jandanya dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013.

Beberapa bulan menikah, Nikita dikaruniai seorang anak dari Sajad Ukra yang bernama Azka Raqila Ukra yang lahir di tahun 2014.

Setelah dari Sajad, Nikita melepas status jandanya dengan menikah siri bersama Dipo Latief pada Februari 2018 silam.

Namun, pernikahan Nikita hanya bertahan hitungan bulan saja dengan Dipo Latief.

Akhir tahun 2018 ia mengajukan permohonan istab nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, atas pernikahan sirinya yang sudah disahkan Pengadilan Agama dengan Dipo Latief.

Dari pernikahan singkatnya denga Dipo Latief, Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak bernama Arkana Mawardi yang lahir di tahun 2019.*