fbpx
Hot NewsNikita Mirzani Berencana Laporkan Ustaz Maheer

Nikita Mirzani Berencana Laporkan Ustaz Maheer

Kliktrend.com – Presenter Nikita Mirzani mengaku telah mengantongi cukup bukti dan berencana akan melaporkan Ustaz Maaher.

Wanita yang kerap disapa Nyai itu berencana akan membuat laporan polisi soal Ustaz Maaher dalam minggu ini.

“Gue tetap bakal ngelaporin. Dalam minggu-minggu ini,” ungkap Nikita, Senin (16/11/2020) dikutip dari TribunNews.

Baca jugaResmi Jadi Suami Istri, Ini Mahar Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher

Nikita Mirzani Mengaku Puny Cukup Bukti

Diketahui, berdasarkan rencana awal yang beredar, Nikita bakal melapor ke polisi hari ini. Namun, hal itu urung dilakukan.

“Bukti mah udah ada. Gue aja yang lagi males (lapor hari ini),” tambah Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini sebelumnya sempat mengomentari kepulangan Pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Rupanya, komentar Nikita menuai kecaman dari sejumlah pihak. Termasuk pihak Ustaz Maaher At-Thuwailibi.Dia menyebut Nikita Mirzani dengan kata hinaan.

Nikita Mirzani pun hendak melaporkan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik atas ucapan tersebut ke polisi.

Nikita Mirzani tidak terima dengan apa yang diungkapkan pendukung Habib Rizieq itu.

Sebelumnya wanita yang akrab disapa Nyai itu dituntut untuk meminta maaf pada Habib Rizieq.

Ia mendapat peringatan dari pendukung Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu.

Perseteruan ini bermula dari perkataan Nikita Mirzani yang dianggap menyinggung Habib Rizieq.

Saat itu Nikita membuat video di Instagram Stories dan mengeluhkan ramainya orang yang menjemput kepulangan Habib Rizieq.

Nikita Mirzani menilai, kepulangan Habib Rizieq membuat macet karena ada sambutan besar-besaran.

Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan nama Habib adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” ungkap Nikita Mirzani.

Ucapan ibu tiga anak itu pun sontak saja membuat pro dan kontra masyarakat. Banyak pendukung Habib Rizieq Shihab menutut Nikita meminta maaf.

Bahkan, rumah Nikita Mirzani diancam digeruduk massa.

Dilansir dari laman Instagram Nikita, sahabat Fitri Salhuteru ini menjelaskan duduk perkara dari peristiwa tersebut.

Nikita Mirzani menjelaskan, ia tak merasa melanggar suatu hal apapun mengingat Indonesia merupakan negara demokrasi berdasarkan UUD Pasal 5 ayat 1, pasal 20 ayat 1 dan pasal 28 yang menyatakan, kemenderkaan menyampaikan pendapat di muka umum adalah hak asasi manusia yang dijamin UUD 1945 dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia.

“Maka dengan jaminan tersebut, saya Nikita Mirzani tidak merasa bahwa telah melanggar sesuatu,” tulis @nikitamirzanimawardi_17.

Lebih lanjut, Nikita menuturkan perkataannya soal habib sebagai tukang obat itu dimaksudkan sebagai tukang obat bukanlah sebuah pekerjaan yang hina.

Tak hanya itu, ia menyoroti nama Habib yang dimiliki individu tertentu.

“Nama Habib tidak semata-mata dimiliki satu individu saja, sedangkan perkataan anda sekalian lontarkan kepada saya seperti l***e, dll jelas merupakan hinaan teruntuk wanita.”

“Apakah menurut Anda sebagai orang yang religius, apakah etis menyebut manusia seperti itu? Apakah menurut Anda masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku yang seperti ini?,” terang Nikita.

Ustaz Maaher
Foto Instagram/@ustadzmaaheratthuwailibi

Baca jugaBetrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Beri Tanggapan Menohok

Kemudian, Nikita Mirzani menjelaskan sosok yang disebut-sebut l***e itu telah bekerja keras.

“Saya telah bekerja keras dan tanpa penundaan saya selalu membayar pajak, dan membantu perekonomian negara kita tercinta. Berbeda dengan pengikut Anda yang hanya tahu cara menghancurkan properti negara kita,” papar Nikita Mirzani.

Dengan kondisi demikian, Nikita mengaku sedih dan lucu melihatnya.

“Kalau kalian memang religius dan percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing-masing, bukan manusia yang kalian sembah.

Sampai cium tangan pake nangis. Jangan sampai kalian masuk dalam jajaran manusia2 yang menduakan Tuhan. INDONESIA MERDEKA,” ujar Nikita.

Kembali menegaskan, Nikita menuturkan jika Indonesia merupakan negara berdasarkan Pancasila, sehingga harus saling menghormati.

“Bukan negara yang kalian bikin sendiri segala aturannya sesuka hati kalian dengan membawa pasukan. Jangan jadikan agama sebagai tameng untuk menghancurkan sesama umat. Saya islam tapi saya bukan islam yang BAR BAR,” ucap Nikita Mirzani.*

Terkini