fbpx
Trending TopicNikita Mirzani Minta Keluarga Sapri Pantun Terus Menghubunginya Jika Butuh Apapun

Nikita Mirzani Minta Keluarga Sapri Pantun Terus Menghubunginya Jika Butuh Apapun

Kliktrend.com – Presenter Nikita Mirzani turut merasakan duka yang sangat mendalam atas meninggalnya komedian Saprti Pantun.

Artis yang kerap disapa Nyai itu pun ikut serta melayat dan mengikuti prosese pemakaman Sapri Pantun pada Selasa (11/5/2021).

Diketahui, kepergian sang komedian meninggalkan istri yang kini tengah mengandung anak mereka.

Nikita Mirzani saat melayat
Foto/Ist

TrendingAhmad Dhani Ceritakan Kenangan Bersama Ustaz Tengku Zulkarnain

Nikita Mirzani Siap Membantu

Meninggalanya Sapri Pantun mengundang duka bagi para sahabat terutama keluarga dan sang istri yang ditinggalkannya.

Sebagai sesama rekan artis, Nikita Mirzani ingat betul bahwa dirinya sering membantu Sapri yang sering terkendala ekonomi.

“Dia kan kalau cerita, ‘kasih gue kerjaan dong, gaji gue cuma segini,’ terus gue bilang, udah nggak usah, ini buat Bang Sapri, gitu,” ungkap Nikita di kawasan Pasanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021), diktup dari Grid.id.

Pasalnya, selama ini Nikita Mirzani merasa bahwa Sapri merupakan teman yang baik dan tulus yang akan dibantunya sebisa mungkin.

“Karena temen, Bang Sapri orang baik dan nggak gimana-gimana, kalau Niki bisa bantu InsyaAllah bantu,” ungkap Nikita Mirzani.

TrendingUmi Pipik Ungkap Identitas Istri Ketiga Uje

Di samping itu, Nyai juga ingat betul kehadiran Sapri yang kerap kali membuat suasana menjadi ceria.

“Selalu bikin ketawa, misal bikin story apa nih, nanti dia komen ketawa, bikin konten YouTube di rumah juga, dia kan lucu banget ketawa, kalau dibilang banyak kenangan, banyak banget, apalagi Niki pernah satu program juga,” ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita memanjatkan doa terbaik dan mengingatkan keluarga Sapri agar mendatanginya jika butuh bantuan.

“Doanya semoga Bang Sapri ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.”

“Rumah Niki kan deket nih, dia pegang nomer handphone, kalau ada apa-apa kabarin,” tutup Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Sapri mengembuskan napas terakhirnya di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (10/5/2021).

Sebelumnya, Sapri telah menjalani operasi karena penyakit gula darahnya dan juga menderita ginjal hingga akhirnya meninggal dunia.*

Terkini