KLIKTREND.com – Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya. Diketahui dia melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Nama dari bayi laki-laki yang lahir pada Minggu, 28 April 2019 itu adalah Arkana Mawardi. Nikita Mirzani berupaya memenuhi kebutuhan gizi putranya dengan terus memberikan Air Susu Ibu atau ASI.

“Pagi ini pijat lagi sama bidan untuk melancarkan ASI. Jadi buat ibu-ibu yang asinya kurang lancar bisa mencoba pijatan ini,” ujar Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram Story-nya, Minggu 19 Mei 2019.

Trending: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ungkap Nominal Harga Kamar NICU

Sebut ASI Jadi ASIT, Ini Artinya

Nikita Mirzani memang salah satu artis kontroversial yang selalu membuat heboh netizen di dunia maya. Unggahannya selalu saja menuai kontroversi hingga sukses menarik perhatian para netizen.

Tak jarang unggahan Nikita Mirzani selalu saja ramai dikomentari warganet baik yang bernada negatif maupun positif.

Selain itu, Nikita Mirzani yang dikenal dengan sebutan Ratu Nyinyir ini juga sering memberikan komentar pedas baik kepada netizen yang menyidnirnya maupun kepada para rekan selebritis.

Trending: Akhirnya Nikita Mirzani Unggah Foto Bayinya

Selain karena komentarnya yang sering menyinggung perasaan orang lain, Nikita juga sering mengunggah postingan yang menuai perhatian netizen di dunia maya.

Seperti yang sudah diketahui dalam unggahan  baru-baru ini yang memperlihatkan Nikita Mirzani sedang asik dipijat oleh bidan.

Selain pijat, Nikita juga mengkonsumsi makanan bergizi. Kali ini, dia menunjukkan menu sarapan sehatnya, yaitu potongan buah avokad, jambu, jeruk, dan pisang, yang disediakan dalam wadah piring ukuran sedang.

Trending: Heboh, Nikita Mirzani Sebut Vicky Nitinegoro Cuma Cadangan

Nikita Mirzani begitu bersemangat menjadi pejuang ASI untuk bayinya. Dalam beberapa unggahannya, ia kerap membagi kegiatan menyusuinya. “ASIT (air susu ibu tajir),” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Arkana Mawardi lahir prematur dan baru bisa pulang setelah menjalani perawatan intensif selama 15 hari di ruang NICU. Nikita Mirzani begitu gembira ketika dokter mengizinkan Arkana Mawardi pulang pada Senin, 13 Mei 2019.

“Saya bahagia sekali karena dokter bilang Arka boleh pulang. Alhamdullilah ya Allah, bahagia sekali mendengarnya,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya bersama tim dokter.*

Tempo )