Info & LifestyleNikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma dan Tidak Ikhlas Minta Maaf

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma dan Tidak Ikhlas Minta Maaf

Kliktrend.com – Nikita Mirzani terus bersuara atas kasus yang menimpa Baim Wong dengan kakek Suhud yang menjadi perbincangan publik selama beberapa hai ini.

Ia bahkan menyentil dan menertawakan Baim Wong yang sedang dikritik pedas oleh banyak netizen lantaran bersikap kasar terhadap kakek Suhud.

Baca Juga: Viral! Mahasiswa Dibanting Polisi Saat Demo Hingga Kejang

Niki tampak senang suami Paula Verhoeven itu akhirnya mengalami hal yang menimpanya dulu. Menurutnya, ayah dua anak itu sedang kena karma.

Baim Wong dan Nikita Mirzani memang sempat ribut. Hal itu dipicu lantaran Nikita Mirzani membela mantan pegawai Baim Wong yang kini menjadi karyawannya.

Nikita Mirzani Tuding Baim Wong Tidak Ikhlas


Selain itu, Nikita Mirzani juga meragukan permintaan maaf Baim Wong kepada kekek Suhud di instagramnya. Menurut Nikita Mirzani, Baim Wong melakukannya karena terpaksa.

“Gua totally 100 persen ragu (sama permintaan maafnya), karena gue kan tahu dia ya, netizen kan nggak tau. Setengah karyawan gua kan bekas karyawan dia,” kata Nikita Mirzani pada Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf pada Kakek Suhud, Nikita Mirzani: Lapor Polisi!

Ibu tiga anak itu menyindir permintaan maaf Baim Wong karena terhimpit keadaan.

Pasalnya, di awal Baim Wong tegas tak merasa bersalah atas hal yang sudah ia perbuat ke kakek Suhud.

“Karena mungkin udah banyak hujatan juga kali dan dia kan bilang sebenernya ‘saya nggak mau klarifikasi, tapi demi kebahagiaan keluarga saya’. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si kakek ini,” ungkap Nikita Mirzani.

Bisa Dimaklumi

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma dan Tidak Ikhlas Minta Maaf
Foto: Kliktrend.com – Youtube/@nikitamirzanimawardi_172

Namun, Nikita Mirzani memaklumi hal tersebut. Namun, ia menyangsikan keikhlasan Baim Wong meminta maaf.

“Ya manusia kan emang gitu, kalau udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas, kita kan enggak pernah tau ikhlas atau nggak namanya manusia,” bebernya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani seratus persen ragu dengan permohonan maaf Baim Wong karena sebelum viral hujatan, Baim Wong tak mau klarifikasi dan meminta maaf.

Baca Juga: Aduh, Atlet Pencak Silat Jateng Bertarung Saat Hamil

Baru setelah viral, ia akhirnya menghapus video tersebut.

“Karena udah rame, udah ada di langit enertain juga. Mau nggak mau harus mengucap maaf juga dia” ujarnya.

“Tapi kan awalnya kita ambil awal dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus. Dia (Baim Wong) sendiri yang ngomong kok, tidak menyesal dengan hal yang dia lakukan,” pungkasnya.

Baim Wong Minta Maaf

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma dan Tidak Ikhlas Minta Maaf
Foto: Kliktrend.com – Youtube/@nikitamirzanimawardi_172

Sebelumnya, Baim Wong telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada kakek Suhud melalui media sosial miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Baim Wong menyatakan keinginannya untuk meminta maaf secara langsung apabila waktu mengizinkan.

Baca Juga: Mengenal Dewi Isma Hoeriah Penyanyi Asli ‘Yamete Kudasai’

Ia juga menyebut anak keduanya. Suami Paula Verhoeven tersebut mengaku itu bukan tanda bahwa anaknya pembawa sial, melainkan anugerah dimana dirinya masih menerima teguran dari Allah.

Banyak yang memuji tindakan penuh kerendahan hati Baim Wong tersebut. Namun demikian, ada juga yang sudah terlanjur kecewa dengan sikapnya.*

Terkini