KLIKTREND.com – Artis yang dikenal tukang nyinyir, Nikita Mirzani menyidnir Atta Halilintar yang membuat insta stories kasus pengeroyokan terhadap Audrey. Diketahui Audrey adalah korban pengeroyokan dari 12 siswi di Pontianak, Kalimantan Barat.

Terhadap Atta Halilintar, Nikita mengatakan bahwa yotuber itu ke Pontianak menjenguk Audrey sekaligus membuat konten You Tubenya. Nikita mengakui sempat berkomunikasi dengan Atta melalui WhatsApp pribadinya.

“Ada salah satu YouTuber yang pergi ke sana, gue tahu banget pasti untuk salah satu kontennya dia,” ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Rabu (10/4/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=VDpdUOqtIy4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Nikita Mirzani Kedapatan Masih Menyimpan Foto Dipo Latief

Nikita Singgung Kondisi Psikis Audrey

Nikita mengatakan agar menjaga kondisi psikis korban yang saat ini masih berusia 14 tahun dengan tidak mengekspose wajahnya hanya untuk kepentingan konten youtube.

“Gue sempet WhatsApp gua bilang, yang kayak gini jangan diekspos buat konten lu biar viewnya banyak segala macem. Kata dia nggak kok cuma mau bantuin rumah sakit,” sambung Nikita lagi.

Trending: Dijuluki Ratu Nyinyir, Begini Penampakan Rumah Mewah Nikita Mirzani

Menurut Nikita, melihat korban yang sering terekspose, tidak baik untuk kondisi psikisnya yang saat ini masih terbaring sakit.

“Padahal kan gampang ya kalau mau bantuin rumah sakit ya lu tinggal transfer, easy gitu kan, menurut gue nggak masuk akal aja, langsung gue bikin Insta Stories kayak gitu, karena ini anak di bawah umur ya, 14 tahun. Bukannya ditutupin mukanya malah lu berbondong-bondong, simpati dengan video call “iya kamu harus semangat” tapi lo tunjukkin juga ke khalayak ramai, social media. Mungkin nggak semua orang nggak secerdas gua kali ya,” ungkap Nikita.

Lebih lanjut Nikita Mirzani menegaskan dan meminta tolong agar tidak mengekspose korban biar kondisi psikisnya tidak kacau.

“Jadi ya gua cuma minta tolong aja, janganlah, kasian yang jadi korban kalo terlalu diekspose jadinya psikisnya malah makin kacau,” tutupnya.*

Detik )