KLIKTREND.com – Artis sensasional yang dikenal dengan sebutan ratu nyinyir, Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran pedas kepada Barbie Kumalasari.

Bukan Nikita jika tak memberikan sindiran dan komentar pedas di media sosial yang selalu membuat orang lain marah.

Nikita mengomentari istri Galih Ginanjar itu terkait perhiasan yang dikenakan Barbie dan menyebutnya KW semua.

Trending: Resmi Menggelar Lamaran, Intip Foto-foto Pre-wedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Nikita Sindir Perhiasan Barbie Kumalasari KW Semua

Sindiran ini tak hanya dilontarkan Nikita Mirzani di depan awak media, tetapi juga lewat sejumlah unggahan di Instagram pribadinya.

Kali ini, artis yang menjadi sasaran sindiran Nikita Mirzani adalah Barbie Kumalasari. Pasalnya, istri Galih Ginanjar ini kerap memamerkan koleksi barang mewah miliknya di sejumlah tayangan infotainment.

Ia bahkan pernah mengakui bahwa dirinya memiliki cincin bertakhtakan berlian seberat 16 karat, mulai dari kalung hingga cincin.

Namun, apa jadinya jika aksi Barbie Kumalasari ini justru menjadi bulan-bulanan bagi Nikita Mirzani.

Trending: Ditegur Anwar Fuady Melalui Media, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Seperti yang terlihat dari unggahan Insta story miliknya @nikitamirzanimawardi_17 pada Minggu (28/7/2019).

Alih-alih memuji, Nikita justru mempertanyakan keaslian barang-barang branded yang melekat di tubuh Barbie. “Apa yang ga KW yah yang dipake Barbie from Indonesia ini!” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun membubuhkan tanda lingkaran hijau ke setiap barang milik Barbie yang ditudingnya sebagai KW, dari baju setelan olahraga, tas, ponsel hingga jam tangan.

“Orang kaya jaman sekarang itu emang down to earth abis sih. Dari tas, baju yang murah aja seperti Adidas dan Nike pun semua KW,” ia menambahkan.

“Apalagi itu jam tangan. Rolexnya fix KW. Untung aku orang yang pas-pasnya. Pas mau beli jam tangan asli ada duitnya,” sambung mantan istri Dipo Latief ini.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak melontarkan pernyataan kontroversial. Kali ini, ia pun berseloroh dirinya sanggup membeli barang-barang kepunyaan Barbie Kumalasari.

Tak tanggung-tanggung, Nikita sesumbar bisa membelinya hingga satu karung dan akan dibagi-bagikannya.

“Apalagi beli baju yang dipake Barbie Indonesia ini. Aku bisa beli asli 1 karung lalu aku bagi-bagi,” selorohnya.

Trending: Bela Fairuz, Nikita Mirzani Blak-blakan Sindir Barbie Kumalasari

Mengaku dirinya memang senang mengulik penampilan Barbie, Nikita pun menyoroti jam tangan merah di tangan sang artis.

“Terlalu ngefans aku tuh sama Barbie from Indonesia. Sampai aku sebelum bobo liat semua tayangan boneka ini. Masih di tayangan yang sama di Obsesi. Aku temukan barang KW lagi,” tulisnya di Insta story tersebut.

“Yang katanya punya toko berlian. Showroom mobil tapi kenapa hobinya pake barang KW. Lalu aku bertanya dan ku temukan jawabannya. Yah karena Barbie ini boneka. Makanya dia punya dunianya sendiri. Begitulah,” tandasnya.*