KLIKTREND.com – Nikita Mirzani kembali membuat heboh karena menyebut dirinya seperti piala bergilir.

Nikita Mirzani memang selalu ramai dibicarakan dengan berbagai gosip tentang kehidupan rumah tangganya yang sering mengalami masalah.

Namun artis yang dikenal dengan sebutan ratu nyinyir ini menanggapi semua gosip tentang dirinya dengan santai.

Trending: Sering Video Call, Ibnu Jamil Beberkan Isi Pembicaraan dengan Nikita Mirzani

Ungkap Dirinya Seperti Piala Bergilir

Usai dirinya diisukan dekat dengan Vicky Nitinegoro, Nikita kini dikabarkan punya hubungan khusus dengan Ibnu Jamil.

Dalam tayangan Insert, Kamis (20/6), Nikita Mirzani buka-bukaan soal hubungannya dengan beberapa pria.

Termasuk juga dengan Ibnu Jamil. “Tadi abis teleponan (dengan Ibnu Jami), biasalah teleponan namanya juga temen,” kata Nikita. “Kalau gue mah deket sama siapa hayuk aja kalau Niki, mah.”

Walau begitu, dia tak membantah bahwa Ibnu Jamil sempat membicarakan masa depan dengannya. “Gue kayak piala bergilir ya, dari temen ke temen, gue mah sama siapa ajalah,” seloroh Nikita.

“Tapi kalau ditanya Ibnu kemarin ngomongin masa depan iya, kita lagi ngomongin masa depan ke depannya ke mana.”

Trending: Nikita Mirzani Gelontorkan Uang Puluhan Juta Hanya Untuk Beli Barang Ini

Perempuan yang baru saja melahirkan bayi lucu itu mengaku sempat menyukai kedua pria yang dekat dengannya tersebut.

“Dulu gue suka keduanya, dan mereka juga suka sama gue, jadi cinta gue enggak bertepuk sebelah tangan,” ujar Nikita.

Nikita menceritakan, dia tidak ingin terlalu mengumbar hubungan dengan Ibnu nantinya. Mengingat keduanya pun sama-sama pernah gagal berumah tangga.

“Gue kan udah tiga kali gagal, dia (Ibnu) sekali, jadi enggak kayak anak alay gitu yang mesti ke mana-mana segala macem,” tegasnya.

Trending: Nikita Mirzani Sebut ASI Jadi ASIT, Ini Artinya

Terawangan Denny Darko

Sebelumnya, kedekatan Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani juga mendapat komentar dari Billy Syahputra.

“Iya jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi deket sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an,” kata Billy.

“Ini bukan dari gue aja, lu liat sendiri live-nya Ibnu Jamil video call-an live sama Nikita Mirzani.”

Billy juga membongkar tentang Nikita Mirzani yang mengaku suka pada Ibnu Jamil.

“Nikita juga pernah cerita sama gue katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget, gue suka banget, katanya nih versi dia,” tutur Billy.

“Cocoklah orang Mami (Nikita) cantik, Ibnu ganteng, terus yang satu duda ganteng, yang satu janda cantik, udah mau apa lagi, kalau bisa jadian, punya anak, wih bahagia hidup,” tambahnya.

Sementara itu, Denny Darko melihat sinyal-sinyal positif dari hubungan Ibnu Jamil dan perempuan yang sedang dekat dengannya.

Trending: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ungkap Nominal Harga Kamar NICU

Hal tersebut tampak dari acara “Pagi Pagi Pasti Happy” yang tayang (14/6/2019) lalu. Pertama, Denny Darko melihat pontensi baru dari kisah asmara Ibnu Jamil.

“Ini seseorang yang nggak pernah ada di masa lalu, nggak pernah hubungan sama sekali, dan hubungan ini berpotensi untuk serius,” kata Denny Darko.

Denny Darko menyebut kalau perempuan yang sedang dekat dengan Ibnu Jamil sekarang adalah seorang janda. “Janda, anaknya tiga,” seru Billy girang.

Mendengar ramalan Denny Darko yang terbilang tepat sasaran, Ibnu Jamil hanya bisa tertawa. “Terus akhir ceritanya gimana? Wanita ini baik nggak buat kehidupan gue?” tanya Ibnu Jamil.

Denny menjawab karena kartu tarot yang ia ambil memberikan tanda positif, maka kemungkinan besar perempuan yang sedang dekat dengan Ibnu Jamil membawa dampak baik.

Billy yang tahu hubungan Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil pun tak bisa menahan rasa bahagianya.

“Janda, anak tiga, artis, kontroversial, kemarin habis video call-an,” pungkas Billy membocorkan sosok yang dekat dengan Ibnu Jamil.*

TribunNews )