fbpx
People & CelebCerai dengan Askara Harsono, Nindy Ayunda Menangis Ingat Nasib Anak-anaknya

Cerai dengan Askara Harsono, Nindy Ayunda Menangis Ingat Nasib Anak-anaknya

Kliktrend.com – Artis Nindy Ayunda menangis mengingat nasib anak-anaknya pasca bercerai dengan Askara Harsono.

Ia pun tidak menyangka kalau pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono, harus berakhir dengan rumit.

Dilansir dari TribunNews, Sabtu (31/7/2021), Nindy pun mengaku menangis lantaran ingat akan nasib anak-anaknya.

Nindy Ayunda
Foto/Ist

TrendingCurhat Pilu Amanda Manopo Setelah Ditinggalkan Sang Ibunda

Nindy Ayunda Menangis

Nindy Ayunda menilai bahwa harusnya, perpisahannya dengan Askara Parasady Harsono bisa berlangsung dengan damai demi anak-anak mereka, namun semua menjadi rusak karena ada banyak yang ikut campur.

Sudah enam bulan hidup tanpa sosok suami dan pernikahannya berakhir sebulan ini, Nindy Ayunda mengakui dirinya masih sering menangis.

“Sering lah nangis disaat hatiku sedang sedih, khususnya kepikiran anak yang tidak bisa memiliki keluarga yang utuh,” kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita 32 tahun tersebut menceritakan bahwa ia lahir dari keluarga yang utuh dengan kondisi orangtua yang tidak bercerai.

Hal tersebut menjadi pijakan hidup Nindy selama ini dan tentunya, berharap hal tersebut dirasakan kedua anaknya dari Askara.

“Aku sendiri perempuan, Kanara juga perempuan sendiri tiba-tiba umur anak empat tahun kehilangan ayahnya karena memang ayahnya ada masalah hukum gitu loh,” jelasnya.

“Terus tiba-tiba orang tuanya divorce gitu. Sehingga itu yang membuat aku hancur di situ,” sambungnya.

Wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 tersebut merasa hatinya teriris ketika kedua anaknya sudah menanyakan keberadaan ayahnya.

“Kadang anak-anak suka nanyain, ‘ayah mana? Kangen ayah. Pengin ayah’. Karena memang tidak dipungkiri Aska itu sangat dekat dengan anak-anaknya,” ucapnya.

Pelantun Buktikanlah itu mengakui, ia menjalin hubungan asmara dengan Aska sejak mereka masih remaja. Mereka pun sudah mengarungi bahtera rumah tangga dengan penuh warna selama 10 tahun lamanya.

“Jadi zaman kita muda, dari bentukannya kayak gimana sampai kita kayak gini itu aku udah laluin bersama,” ungkapnya.

“Sehingga memori-memori itu kan tidak gampang untuk dilupakan,” tambahnya.

TrendingCurhat Pilu Amanda Manopo Setelah Ditinggalkan Sang Ibunda

Selama 10 tahun menikah, Nindy tak menampik bahwa hampir setiap hari berantem dan juga punya banyak kebahagiaan.

Tapi, Nindy memang sudah merasa pernikahannya dengan Askara beberapa tahun terakhir tidak sehat, dan memang harus diselesaikan.

“Memang keadaannya rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Misalnya aku mendapatkan sesuatu, aku mendapati Aska tidak setia. Seperti itu lah pada saat itu,” terang pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli.

Perilaku Askara Parasady Harsono di ujung pernikahannya membuat Nindy Ayunda sangat sakit hati, sehingga masalah pernikahan mereka jadi berlarut-larut.

“Setiap orang kan caranya menanggapi disaat itu melakukan kesalahan kan dengan cara yang berbeda. Aska mungkin kan punya cara yang berbeda sendiri. Ya sekarang sudah berakhir, harus dijalani semuanya,” ujar Nindy Ayunda.*

Terkini