Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Begini Tanggapan Sahabatnya

Kliktrend.com – Tudingan sebaga pelakor terhadap penyanyi religi Nissa Sabyan yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini mengundang tanggapan sahabatnya.

Sebagaiamana diberitakan sebelumnya bahwa Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan Keyboardist Sabyan, Ayus Sabyan.

Menanggapi tudingan terhadap Nissa Sabyan, Yopa KDI yang merupakan sahabat penyanyi Sabyan itu pun angkat bicara.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang ditayangkan di Kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/2/2021).

Baca jugaMengaku Pernah Didekati Raffi Ahmad, Nita Thalia Ungkap dipepet Vicky Prasetyo Tiap Tengah Malam

Tanggapan Sahabat Nissa Sabyan

Diketahui, sahabat Nissa, Yopa KDI membantah tudingan pelakor itu sebagai hal yang tidak benar.

Yopa bahkan merasa tidak terima ketika sahabatnya dituding jadi pelakor.

Pasalnya selama kenal Nissa Sabyan sejak 2013, Yopa merasa pelantun ‘Ya Jamalu’ itu adalah sosok yang baik.

“Jujur ya, aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan,” ucap Yopa.

“Dia itu sopan banget, anaknya sopan, nggak pernah yang aneh-aneh,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Yopa juga blak-blakan menyebut Nissa sudah memiliki pacar yang masih duduk di bangku kuliah.

Hanya saja, Yopa menambahkan, dirinya tak tahu nama pacar Nissa Sabyan tersebut.

“Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacarnya masih kuliah, gitu kan,” kata Yopa.

“Cuma namanya nggak disebutin waktu itu,” ungkapnya.

Sebagai seorang sahabat, Yopa pun merasa jika Nissa bukanlah sosok yang seperti dibicarakan publik, yakni perebut suami orang.

“Untuk berita yang sekarang itu aku nggak terima banget deh. Nggak terimanya gini lho, dia sahabat aku dia temen aku,” terang Yopa.

“Aku tahu banget Nissa, dia anaknya jujur dan nggak pernah gimana-gimana,” bebernya.

Ayah Nissa Sabyan
Foto Kolase/Ist

Baca jugaMengaku Pernah Didekati Raffi Ahmad, Nita Thalia Ungkap dipepet Vicky Prasetyo Tiap Tengah Malam

Tanggapan Ayah Nissa 

Orang tua Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus.

Mereka membantah semua pemberitaan yang menyudutkan Nissa Sabyan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (21/2/2021).

Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar mengatakan bahwa semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya tidak benar adanya.

“Semua itu nggak benar,” tegas Haji Komar.

Sebagai orang tua, diakui Komar, dirinya kenal betul sosok Nissa Sabyan seperti apa.

Menurutnya, kabar miring tentang putrinya tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya,” terang Komar.

“Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” tambahnya.

Apalagi sebagai orang tua, Komar mengatakan jika ada gelagat aneh antara Nissa Sabyan dan Ayus, ia pasti mengetahuinya.

“Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orang tua pastinya tahu,” ucap Haji Komar.

Sabyan Gambus
Foto Kolase/Ist

Baca jugaBukan Karena Persoalan Restu, Ini Penyebab Kalina Oktarani Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo

Jawaban Eks Personel Sabyan Gambus 

Kabar perselingkuhan antara dua personel grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ayus masih terus bergulir.

Teranyar, beredar kabar Nissa Sabyan dan Ayus disebut sudah menikah secara siri.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (21/2/2021).

Tudingan itu bahkan ikut menyeret nama mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman.

Menanggapi kabar nikah siri yang dilakukan Nissa dan Ayus, mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe mengaku tidak tahu menahu.

“Bab nikah siri saya 100 persen nggak tahu, nggak paham,” ucap Tebe.

“Anisa Rahman juga apa benar dia yang ngomong, enggak yakin juga,” sambungnya.

Tebe membeberkan bahwa pihak manajemen Sabyan Gambus telah angkat bicara dan menampik kabar yang beredar tersebut.

“Dan diklarifikasi sama manajemen Sabyan menyatakan tidak benar tentang nikah siri,” kata Tebe.

“Tapi saya nggak tahu, benar, emang nggak tahu,” tambahnya.

Kendati begitu, Tebe berharap kabar yang beredar itu tidak lah benar.

“Ya lah, kalau harapan semua yang terjadi berharapnya tidak terjadi,” ungkap Tebe.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.