Kliktrend.com – Kehidupan rumah tangga penyanyi dangdut Nita Thalia dengan sang suami Nurdin Ruditia semakin memanas beberapa waktu belakangan ini.

Nurdin Ruditia akhirnya mengungkap pergoki Nita Thalia lakukan ini di media sosial, sehingga membuat dirinya naik darah.

Dilansir dari Kanal Youtube STARPRO Indonesia pada Rabu (28/10), Nurdin Ruditia menceritakan persoalan rumah tangganya dengan Nita Thalia.

Baca jugaGading Marten Mengaku Kesulitan Cari Sosok Pengganti Gisella Anastasia

Pengakuan Nurdin Ruditia

Terkait persoalan rumah tangganya, Nurdin ungkap sempat pergoki Nita Thalia lakukan ini di media sosial, sehingga membuatnya naik darah.

Hubungan Nurdin Ruditia dan Nita Thalia semakin parah dan memuncak, apalagi keduanya makin gencar perang statement pada media.

Pada mulanya Nita Thalia tak meladeni, kini dirinya berani tampil di publik membeberkan gugatan cerai yang ia layangkan untuk Nurdin Ruditia.

Selangkah lebih maju dari sang istri, Nurdin Ruditia bahkan menempuh jalur hukum karena beberapa perkataan Nita Thalia yang menyakiti hati Nurdin.

Diketahui sebelumnya, Nita Thalia dan Nurdin Ruditia ini sudah menikah selama 20 tahun, bahkan selama menjadi istri kedua, Nita Thalia dan Nurdin Ruditia adem ayem tak pernah ada gosip miring menerpa.

Bahkan hubungan Nita Thalia dan istri pertama Nurdin Ruditia baik-baik saja, malah cenderung akur sekali.

Nita Thalia dan Atin, istri pertama Nurdin kerap jalan bareng. Lantas apa yang membuat Nita Thalia menggugat cerai sang suami?

Nita
Foto Instagram/@nitatalialovers.official

Baca jugaTerungkap, Ternyata Ini Tanggal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Bukan kali ini saja, Nita Thalia ternyata sudah pernah menggugat cerai Nurdin, bahkan gugatan cerai kali ini adalah gugatan cerai yang kelima.

“Ini gugatan cerai saya yang kelima kali,” ucap Nita Thalia.

“Gugatan cerai yang 1, 2, 3 itu dilakukan di Bandung, yang keempat di Pengadilan Agama Jakarta Utara, yang kelima ini juga sama tempatnya (Pengadilan Agama Jakarta Utara),” lanjut Nita Thalia dilansir dari acara One Man Show.

Banyak kabar beredar bahwa perceraian ini karena kebutuhan kecantikan Nita Thalia yang semakin meningkat. Nyatanya, Nurdin berikan kesaksian lain.

“Sebetulnya rumah tangga saya dan teh Nita itu tidak ada masalah, saya pribadi tidak ada masalah,” ucap Nurdin dikutip dari Youtube STARPRO Indonesia, Rabu (28/10).

Bahkan suami juga merangkap manajer Nita Thalia ini mengaku sudah membeli tiket dan menyewa villa di Anyer untuk berlibur bersama.

Barulah setelah beberapa hari pesan villa di Anyer, Nurdin sempat cekcok dengan Nita Thalia perkara penampilan.

“Ada kejadian yang membuat dia (Nita Thalia) barangkali tidak nyaman,” ucap Nurdin Ruditia.

“Kejadiannya itu adalah saya menegur dia (Nita Thalia) dengan tayangan-tayangan di medsos. Karena menurut saya, ya berpakaiannya atau gayanya sudah diluar batas lah,” lanjut Nurdin.

Jadi selama ini salah jika banyak yang menduga perceraian antara Nurdin dan Nita Thalia karena modal kecantikan saang biduan dangdut makin banyak atau poligami.

Bahkan Nita Thalia sendiri berucap jika tak ada sangkut pautnya poligami atau statusnya sebagai istri kedua menjadi alasan dalam perceraian.

“Saya tegaskan sekali lagi, bukan karena poligami atau status istri kedua. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu,” ucap Nita Thalia.