People & CelebNyinyir Lagi, Nikita Mirzani Heran Ada Orang Kaya Mendadak Dari Bisnis Skincare

Nyinyir Lagi, Nikita Mirzani Heran Ada Orang Kaya Mendadak Dari Bisnis Skincare

Kliktrend.com Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan perasaan herannya terhadap seseorang yang sukses kurang dari lima tahun.

Menurutnya, tidak masuk akal bagi seseorang tiba-tiba kaya raya mendadak dalam waktu singkat bahkan hartanya tidak habis-habis.

Trending: 5 Janda Cantik yang Digosipkan Berhubungan dengan Ariel NOAH

Ia pun tak habis pikir dengan sosok tersebut lantaran berani mengeluarkan biaya sebanyak 20 kali lipat dari pemasukan.

Nikita Mirzani Singgung Bisnis Skincare


Meski tak menyebut nama, Nikita Mirzani mengatakan bahwa sosok tersebut merupakan orang yang berkecimpung di bidang skincare. Niki pun menyoroti gaya hidup orang tersebut.

Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar Brand Ambassador dan lain-lain,” tulis Nikita Mirzani.

Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim, dan segala product kecantikan, saya ada hitungan konkretnya karena saya juga berbisnis di situ,” imbuhnya.

Trending: 5 Potret Seksi Cupi Cupita Sebelum Berat Badan Turun 5 kg

Nikita Mirzani lantas bertanya asal muasal uang yang dimiliki sosok tersebut. Ia bahkan blak-blakan membahas soal money laundry.

Pertanyaannya duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di media sosial tersebut? Money laundry (pencucian uang) kah atau dari jin penunggu bandargebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat,” ujar Nikita Mirzani.

Persoalkan Pembuatan Kanal Youtube

Nyinyir Lagi, Nikita Mirzani Heran Ada Orang Kaya Mendadak Dari Bisnis Skincare
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Tak cuma itu, Nikita Mirzani mengungkapkan keanehan lainnya perihal konten YouTube yang mereka buat.

Pasalnya orang yang disindir Nikita Mirzani tersebut bukanlah artis atau figur publik yang biasa memperlihatkan kesehariannya di media sosial.

Trending: Deddy Corbuzier Marah Saat Dituding Terima Uang dari Indra Kenz

“Yang lebih lucunya lagi, katanya sultan, mobil banyak, rumah mewah, jam tangan, RM berbiji-biki, punya bank, yang 1 punya PJ, tapi masih sempat bikin YouTube, kan nggak seberapa? Dan kalian bukan artis deh.

Harus banget gitu dikasih lihat kesehariannya? Apa gimana sih kasih tau deh,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Duga Pengusaha Skincare Pakai Ngepet

Nyinyir Lagi, Nikita Mirzani Heran Ada Orang Kaya Mendadak Dari Bisnis Skincare
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Dalam postingan yang sama, Nikita Mirzani juga mempertanyakan biaya yang dikeluarkan oleh pengusaha skincare yang dimaksud. Menurutnya, perhitungan biaya keluarnya sangat tidak masuk akal.

Coba hitung. Bikin pabrik berapa? Gedungnya harganya berapa? PJ berapa? Helikopter berapa? Bikin bank berapa? Bikin cluster berapa? Mobil mewah berapa? Tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa? Bayar BA berapa? Dan masih banyak lagi hahahahaha” tulisnya.

Trending: Doni Salmanan Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Siap Susul Indra Kenz

Nggak akan masuk akal sama semua penghasilan kurang dari 5 tahun. Apa jangan-jangan ngevet kali yak kakakakakak. Nggak usah tersinggung yah. Ini saya lagi main hitung-hitungan aja,” imbuhnya.

Pengakuan Nikita Mirzani tersebut langsung membuat para netizen heboh dan berspekulasi.

Hanya saja, sampai tulisan ini selesai dibuat, Nikita Mirzani masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai sosok yang ia maksud.

Terkini