Nyinyir Soal Pawang Hujan Mandalika, Deddy Corbuzier Dihujat Warganet

Nyinyir Soal Pawang Hujan Mandalika, Deddy Corbuzier Dihujat Warganet
Foto: Kliktrend.com - Kolase/@istimewa

Kliktrend.com – Aksi pawang hujan Rara Istiani Wulandari dalam gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022) jadi perbincangan warganet.

Perempuan asal Bali itu bahkan disorot media asing dan memuji keberhasilannya saat membuat hujan berhenti di Sirkuit Mandalika.

Trending: Vicky Prasetyo Minum Obat Kuat Sebelum Bertemu Maria Ozawa

Meski berhasil membuat hujan berhenti, Rara rupanya dihujat sebagaian warganet karena dinilai menyimpang dan membuat malu Indonesia.

Deddy Corbuzier Jadi Sorotan


Tidak mau tertinggal dengan peristiwa yang sedang ramai jadi perbincangan, Deddy Corbuzier turut memberikan komentar melalui akun media sosial pribadinya.

Melalui Instagram @mastercobuzier, ayah satu anak itu membagikan artikel yang memberitakan soal Rara sang pawang hujan.

Lewat caption, Deddy Corbuzier menyampaikan ketidakpercayaannya bahwa masih ada yang memakai jasa pawang hujan. Terlebih di ajang balapan kelas dunia, MotoGP.

“Nanti kalau Indonesia menang… Bule bule nya pada gosip…. Cieeee main dukun….Gue kadang mikir… Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake?” tulis Deddy Corbuzier.

Trending: Megawati Heran Ibu-ibu Setiap Hari Menggoreng, Cak Nun: Dia Tidak Sekolah

Lantas Deddy jadi berpikir mengapa tak ada pawang gempa. Ia juga mengaitkan soal pawang hujan yang tetap dibayar meskipun aksinya gagal. Hal itu membuat Deddy tertarik untuk mengundang Rara di podcast Close The Door miliknya..

“Dan kenapa ga ada pawang gempa ya… Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa. Pawang hujan kan… 50/50 ya… Dan di bayar…. Hujan gak hujan. Diajak podcast asik nih,” tutupnya.

Deddy Corbuzier Diserang Netizen

Foto: Kliktrend.com – Instagram/@mastercobuzier

Melihat kolom komentar, Deddy Corbuzier dianggap julid terhadap sosok pawang hujan. Ia pun diserang habis-habisan oleh para netizen.

“Baca Official Twitter MotoGP Bl*k, mereka sangat berterima kasih,” tulis netizen.

Trending: Juragan99 Ternyata Tersangka Kasus Penjiplakan Wadah Kosmetik

“Hargai saja keyakinan orang namanya juga usaha,” kritik netizen.

“Orang luar aja menghargai, kok anda julid sih? Hargai dong kepercayaan orang,” sahut lainnya.

“Padahal di Islam sendiri ada ritual pemanggilan hujan, caranya dengan sholat istisqa’. Mungkin ilmu om ded belum Sampek sini,” timpal netizen.*

Exit mobile version