People & CelebOperasi Alat Vital, Vicky Prasetyo Terancam Penyakit Ganas

Operasi Alat Vital, Vicky Prasetyo Terancam Penyakit Ganas

Kliktrend.com – Vicky Prasetyo belakangan kembali menjadi sorotan publik setelah bercerai dengan Kalina Oktarani di pernikahannya yang ke-24.

Pria yang dikenal sangat mudah menaklukan hati wanita idamannya tersebut, baru saja menantang Deddy Corbuzier untuk tanding di ring tinju.

Trending: Dihina Indra Tarigan, Anak Nikita Mirzani Alami Trauma dan Harus Pindah Sekolah

Namun, salah satu isu yang membuatnya menuai banyak atensi publik adalah ketika KUA disebut akan memblacklist dirinya jika masih tetap mempermainkan pernikahan.

Rahasia Vicky Prasetyo Dibongkar Nikita Mirzani


Meski sering menanggapi berbagai macam isu tentang dirinya dengan santai, pria yang selalu menyebut dirinya sang gladiator itu pun dikuliti habis oleh sahabatnya, Nikita Mirzani.

Nikita secara terang-terangan membongkar jika Vicky telah melakukan operasi pembesaran alat vital. Hal tersebut ia ungkapkan kala berbincang dengan seksolog dr. Boyke.

“Vicky Prasetyo salah satu manusia yang membesarkan alat vitalnya,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir.

Trending: Unggah Momen Saat Ikut Ritual, Pevita Pearce Diduga Pindah Agama

Sebagai seorang pakar, dr. Boyke pun memberikan edukasi perihal upaya pembesaran alat vital. Ia menyebut jika hal tersebut bisa berakibat fatal ke depannya.

“Di luar negeri, mereka itu menarik akar penis kemudian kelihatan panjang. Kemudian ditambahkan lemak dari perutnya sehingga kelihatan besar.

Tetapi, penisnya menjadi lebih mudah patah. Kalau di posisi tertentu, misal wanitanya di atas, kan kadang si wanitanya liar, krek (bunyi patah). Kalau krek, udah, patah selamanya,” jelas dr. Boyke.

Operasi Alat Vital Menyebabkan Kanker

Operasi Alat Vital, Vicky Prasetyo Terancam Penyakit Ganas
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Tak hanya itu, pembesaran alat vital pun bisa berakibat kanker lantaran menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh dalam jangka waktu lama.

“Kalau di Indonesia yang dilakukan adalah menyuntikkan silikon. Itu disuntik, dikasih bambu atau dikasih minyak-minyak, besar. Tetapi lama-lama kena kanker,” sambungnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo pun pernah secara langsung menyombongkan perihal kehidupan ranjangnya di depan dr. Boyke.

Trending: Berlangsung Khidmat, Dorce Gamalama Dimakamkan Sebagai Pria

Ia menyebut selama ini ia dalam satu hari bisa berkali-kali berhubungan badan dengan sang istri.

Namun hal mengejutkan terjadi lantaran dr. Boyke menyebut jika Vicky memiliki kelainan seksual yang bahkan sulit untuk diobati.

“Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism, karena ada dasar kelainan dari kepribadian,” ujar dr. Boyke

“Waduh, bahaya itu. Karena itu adalah penyimpangan, sulit untuk diobati,” pungkasnya.*

Terkini