KLIKTREND.com – Di balik kehidupan Rey Utami yang jadi sorotan publik saat ini, ternyata kedua orang tuanya tinggal di gang sempit dan gelap.

Namun hal itu berbeda dengan gaya hidup Rey yang serba hedon hingga sang paman mengungkap fakta tentang keponakannya itu dengan Pablo Benua.

Nama Rey Utami memang menjadi buah bibir masyarakat saat ini usai terbongkarnya kasus ikan asin yang melibatkan sang suami dan Galih Ginanjar.

Trending: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Jadi Tersangka

Orang Tuanya Tinggal di Gang Sempit

Pasca terungkapnya kasus ikan asin, nama Rey Utami dan Pablo Benua jadi banyak diperbincangkan.

Bukan hanya soal kasus yang sedang ramai saja tapi segala seluk-beluk kehidupan Rey Utami menjadi banyak yang terungkap.

Seperti halnya soal kasus ikan asin, nampaknya nama Pablo Benua sebagai suami dari Rey Utami juga diduga terlibat kasus. Hai ini terungkap setelah ditemukannya puluhan STNK di rumahnya.

Orang Tuanya Tinggal di Gang Sempit, Paman Rey Utami Bongkar Fakta Tentang Keponakannya
Rumah Orang Tua Rey Utami – Grid.ID

Trending: Fakta Tentang Rey Utami yang Terlibat dalam Kasus Galih Ginanjar

Selain itu, polisi juga menemukan indikasi adanya konten asusila pada kanal Youtube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Karena merebaknya masalah ini, kehidupan pribadi dari Rey Utami ikut diincar pemburu berita. Seperti contohnya soal orang tua dari Rey Utami.

Dikenal sebagai pengusaha dan kerap menampilkan hidup yang mewah dan hedon, nyatanya orang tua dari Rey Utami tinggal di sebuah rumah yang sederhana.

Bukan hanya itu, rumah orang tua Rey Utami pun terletak di gang sempit dan gelap sehingga sedikit sulit untuk menemukan lokasinya.

Tentu saja hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan Rey Utami dan Pablo Benua yang terlihat bergelimang harta.

Paman dari Rey Utami pun ikut buka suara dan menyuarakan pendapatnya soal Rey Utami dan Pablo Benua.

Keduanya memutuskan untuk menikah setelah seminggu berkenalan, paman Rey Utami mengatakan bahwa Pablo Benua tak pernah memperkenalkan keluarga besarnya pada mereka.

Namun demikian, sikap Pablo Benua pada keluarga Rey Utami sangat baik hingga mereka merasa tertipu.

Trending: Begini Kejadian Sesungguhnya Saat Audrey Ditanya Hotman Paris

“Merasa tertipu, bapaknya (Rey Utami) nggak tahu apa-apa, namanya orang apa.. aduh susah juga, pengusaha? Nggak tahunya, tertipu jadinya, sekarang udah menyesal bapaknya”.*