People & CelebOrmas Ini Unjuk Rasa Desak Polda Metro Jaya Tuntaskan Kasus Video Syur...

Ormas Ini Unjuk Rasa Desak Polda Metro Jaya Tuntaskan Kasus Video Syur Mirip Gisel

Kliktrend.com – Sebuah ormas melakukan unjuk rasa terkait dengan kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Diketahui ormas tersebut melakukan unjuk rasa dan menuntut Polda Metro Jaya untuk segera mengusut tuntas kasus video porno yang diduga mirip mantan istri Gading Marten.

Dilansir dari TribunNews, Srikandi, satu organisasi masyarakat itu menggelar unjuk rasa di depan Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020).

Baca jugaTerjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Diamankan Pihak Kepolisian

Ormas Unjuk Rasa Soal Video Mirip Gisel

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia sempat mengguncangkan publik tanah air beberapa waktu lalu.

Di media sosial, video berdurasi 19 detik dengan pemeran wanita mirip ibunda Gempita Nora Marten itu mengundang beragam komentar warganet.

Sementara itu, saat video tersebut viral di media sosial, mantan istri Gading Maren sedang berada di Pulau Sumba, NTT.

Ormas Unjuk Rasa
Foto/TribunNews

Baca jugaViral Kisah Bocah Penjual Bakpao Demi Menakafi Keluarga

Menanggapi kasus yang sedang diproses pihak kepolisian tersebut, sebuah ormas pun melakukan unjuk rasa.

Mereka menuntut kasus video syur mirip Gisel benar-benar diusut tuntas.

“Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada bapak kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini,” ujar seorang pendemo, Senin (23/11/2020), dikutip dari TribunNews.

“Karena ini adalah tindakan yang malu dan sangat tidak bermoral,” lanjut dia.

Dikutip dari Tribunnews, terlihat sekiranya ada 15 orang yang melakukan aksi tersebut. Mereka mendesak pihak Polda Metro Jaya menuntaskan kasus ini.

Bukan tanpa alasan, demonstran menegaskan dalam video syur itu memang sudah jelas adanya Gisel sebagai pemeran perempuannya.

“Untuk kamu GA, baju yang kamu pakai dalam video tersebut jelas pernah kamu pakai,” tutur pendemo.

“Kami dan semua wanita Indonesia ingin diusut tuntas kasus ini,” tambahnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya sudah memanggil Gisella Anastasi alias Gisel pada Selasa, 17 November 2020 lalu. Hingga kini status Giselle masih dinyatakan sebagai saksi atas dugaan adanya keterlibatannya di video.

Saat itu, mantan istri dari Gading Marten itu hadir bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin memasuki Ditres Krimum Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB.

Selama enam jam Gisel menjalankan masa pemeriksaan dan mengaku akan mengikuti semua proses hukum yang berjalan sebagaimana mestinya.*

Terkini


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 110