KLIKTREND.com – Indah Permatasari curhat di mediao  sosial soal hubungan asmaranya dengan Arie Keriting yang belakangan menjadi sorotan publik. Hal ini karena hubungan keduanya yang tidak direstui oleh ibunda dari Indah Permatasari.

Terhalangnya restu sang ibunda membuat Indah Permatasari menulis curhatnya di media sosial. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram @indahpermatas pada Jumat (1/11/2019).

Melalui unggahannya Indah Permatasari mengaku bahwa hubungan asmara dirinya dengan Arie Keriting mengalami persoalan lantaran ibunya. Lantas seperti apa isi curhat Indah Permatasari?

Trending: Alasan Ibunda Indah Permatasari Sebut Tingkah Anaknya Seperti Binatang

Curhat Pilu Indah Permatasari

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan asmara antara aktris Indah Permatasari dan komika Arie Kriting nampaknya harus menghadapi ujian.

Pasalnya sejoli ini dikabarkana akan segera menggelar pernikahan namun tertentang oleh restu Ibunda Indah.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Indah sendiri nampak membagikan curahan hatinya. Indah curhat soal hubungannya dengan Arie.

Dengan membagikan potret bertema hitam dan putih, wanita 22 tahun itu mencurahkan kegalauannya melalui kolom caption.

Ia menerangkan bahwa hubungannya dengan Arie Kriting saat ini sedang tidak disetujui sang Ibunda. Berikut ini isi curhat Indah Permatasari.

“Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini,”

“Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui,” tulis @indahpermatas seperti Kliktrend.com kutip pada Jumat (1/11/2019).

Potret Indah Permatasari
@indahpermatas

Trending: Dari Berseteru, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Akhirnya Berdamai

Mengaku Lagi Berusaha

Di sisi lain Indah Permatasari melakukan curhat bahwa meskipun hubungannya dengan Arie Keriting terhalang restu ibunda, keduanya masih berusaha.

“Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik,”

“Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta,” tambahnya.

Indah pun sadar bahwa ia dan Arie kedepannya akan menghadapi banyak masalah lainnya. Oleh sebab itu, ia mengaku siap dan ikhlas.

“Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi,”

“Dan saya ikhlas melewati ini semua,” lanjutnya.

Cantiknya Indah Permatasari
@indahpermatas

TrendingIni Kata Peramal Tentang Karier Betrand Peto Putra Onsu

Indah juga mengatakan bahwa Arie Kriting adalah sosok pria yang baik dan mendukungnya selama ini.

Ia juga menyadari bahwa sang Ibu adalah sosok perempuan hebat yang akan selalu menyayanginya.

“Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya,”

“Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh,”

“Mereka adalah dua orang yang saya sayangi,” tulisnya lagi.

Indah berharap agar berita yang beredar tidak semakin meluas dengan adanya klarifikasi tersebut.

“Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata,”

“Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu,” tutupnya.

Indah Permatasari
Cantiknya Indah Permatasari @indahpermatas

Trending: Kisah Polantas Bangun SD dari Gaji Pribadi Hingga Jual Perhiasan Istri

Indah dan Arie Tak Direstui Ibunda

Diberitakan sebelumnya, Nursyah, Ibunda Indah Permatasari menyesalkan perilaku anaknya yang berubah total semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Oleh sang ibu, tingkah anaknya itu pun dinilai sudah seperti binatang.

Tidak hanya itu, Indah Permatasari juga dinilai telah lupa terhadap orang tua dan kediamannya. Sang ibu bahkan mengaku bahwa ia seolah tidak mengenal anaknya lagi.

“Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya,” ungkapnya dilansir detikcom, Selasa (29/10/2019).

Pacar Arie Kriting
@indahpermatas

Trending: Potret Deretan Artis Tanah Air yang Jadi PNS

Indah Permatasari saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan komika Arie Kriting. Namun, ternyata hubungan keduanya terbentur restu orang tua Indah.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, rupanya tidak menyetujui putrinya menjalin asmara dengan Arie. Menurutnya, stand up comedian itu telah membawa pengaruh buruk ke Indah.

“Allah tidak buta dan tidak tuli. Setiap perbuatan pasti ada ganjarannya. Saya tidak mau berurusan dengan mereka lagi, saya serahkan ke Allah saja. Saya masih banyak anak-anakku yang saya urus,” ungkap Nursyah.

View this post on Instagram

Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua. Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu. Peace, Xx . . . #Inpersa

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on