Hot NewsPacaran 5 Tahun, Akhinya Cuma Jadi Tamu di Pernikahan Mantan

Pacaran 5 Tahun, Akhinya Cuma Jadi Tamu di Pernikahan Mantan

KLIKTREND.com – Masih hangat dalam ingatan warganet, drama kisah percintaan Luna Maya dan Reino Barack. Jalinan kasih keduanya akhirnya harus kandas setelah menjalani kebersamaan masa pacaran 5 tahun.

Tak lama setelah putus, Reino pun menikahi sahabat Luna, Syahrini, pada akhir Februari lalu. Kisah cinta mereka membuat warganet terpecah menjadi dua kubu, yaitu #TeamIncess dan #TeamLunaMaya. Kedua tagar itu sempat menjadi trending di media sosial.

Kisah itu bukan cuma dialami Luna Maya dan Reino Barack. Sejumlah artis lain juga pernah mengalami hal serupa. Sebut saja Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho, Raffi Ahmad dan Yuni Shara, serta Raisa dan Keenan Pearce.

TrendingViral Video Ibu Negara yang Jatuh Saat Selfie di Panggung Kampanye

Kesemua mantan pasangan artis tersebut menjalani hubungan pacaran kurang lebih selama 5 tahun, namun akhirnya tak sempat berujung ke pelaminan.

Jadi Tamu, Setelah Pacaran 5 Tahun

Ternyata, drama lima tahun pacaran lalu kandas, bukan cuma viral dialami para artis. Belum lama ini, akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah foto dan video seorang pria meneteskan air mata saat menghadiri mantan kekasihnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=9FTVncPRtE4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingSoal Ridho, Rhoma Irama: Kita Cuma Rakyat, Mereka Penguasa

Dalam keterangan unggahan tersebut ditulis, “Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan.

Llihat betapa tegarnya pria ini, sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lalukan sewaktu pacaran… sakit tapi tak berdarah.

Dalam video yang viral di media sosial itu, sang pria awalnya terlihat tegar. Namun, ia akhirnya menangis, saat berpelukan dengan ibu si mempelai.

Dia ikut meneteskan air mata setelah mantan calon mertuanya itu menangis terisak-isak. Selepas dipeluk sang ibu, pria ini baru menghampiri mantan kekasihnya yang sudah bersanding dengan pria lain.

TrendingProfil Vanessa Angel, Model, Aktris dan Penyanyi

Lagi-lagi, pria yang mengenakan batik berwarna merah muda ini mencoba untuk tegar. Mereka saling berpelukan dalam waktu yang cukup lama. Namun, terlihat ada air mata yang meleleh di pipinya.

Melihat sang mantan kekasih berurai air mata, mempelai perempuan ini lantas menghapus air matanya. Mereka pun lantas melakukan tos—sepertinya tos ini sering mereka lakukan saat masih pacaran.

Terkini