Kliktrend.com – Nama presenter Vicky Prasetyo selalu saja sukses mengundang perhatian publik tanah air.

Baru-baru ini, mantan suami Angel Lelga tersebut mengaku bahwa dirinya pernah menjalin asmara dengan enam ratus perempuan.

Hal itu terungkap dalam sebuah video acara “Nih Kita Kepo” yang ditayangkan di Kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (23/9/2020).

Baca jugaRayakan Ultah Noah Sinclair Tanpa Ashraf, BCL Tulis Puisi yang MengharukanVicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Disindir Nikita Mirzani

Dilansir Kliktrend.com, dalam tayangan tersebut, pesenter Vicky Prasetyo menanggapi isu bahwa dirinya pernah berpacaran dengan lebih dari enam ratus wanita.

Kepada artis Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo mengakui dirinya memiliki banyak kekasih.

Namun, sejumlah hubungan yang pernah dijalin olehnya tersebut bukanlah jalinan cinta yang serius.

Bahkan, Vicky mengaku pernah berpacaran tak sampai satu hari dengan mantan kekasihnya.

Pemandu acara tersebut, Nikita Mirzani, memperlihatkan artikel dengan judul menghebohkan.

Artikel tersebut mengatakan bahwa Vicky Prasetyo pernah berhubungan dengan ratusan wanita selama hidupnya.

Heran dengan pemberitaan tersebut, Nikita pun terang-terangan bertanya pada pria yang baru saja bebas dari rumah tahanan itu.

“Emang beneran Vick, lo pernah pacarin 623 perempuan?,” tanya Nikita.

“Enggak sengaja, itu mah iseng, nulisin doang, ngatalog-in di-katalog,” jawab Vicky.

“Oh iya, dulu mantan gua tuh teman sebangku gua, oh, guru Bahasa indonesia dulu pernah gue pacarin, gitu,” imbuhnya.

“Lu ingat semua namanya?,” tanya Nikita lagi.

Mengaku hanya bisa mengingat wajah para mantannya, Vicky cenderung lupa dengan nama-nama mantan tersebut.

Pasalnya, hubungan saat remaja yang dijalaninya merupakan main-main belaka.

Ia bahkan dengan mudah putus hubungan pacaran saat belum berjalan genap satu hari.

“Ya nggak begitu ingatlah, kalau ngelihat dari satu-satu ingat,” kata Vicky.

“Ada yang cuma jadian pagi, siang putus di kantin, ada. Ya namanya pacaran-pacaran begitu doang,” terangnya.

Meski banyak disukai wanita, Vicky Prasetyo tak merasa dirinya tampan.

Nikita Mirzani dan Vicky
Foto Tangkap Layar YouTube/TRANS TV Official

Baca jugaRuben Onsu Sebut Pernah Diminta Sarwendah Tan untuk Berhenti dari Dunia Artis

Ia menyebutkan bahwa wajah rupawan akan hilang jika mereka tua. Namun, ia bisa memberikan kenyamanan yang membuat hubungannya bertahan.

Nikita Mirzani pun menyindir Vicky Prasetyo dengan sebuah pertanyaan yang mengejutkan.

“Elu tuh ngerasa lu ganteng banget enggak sih?,” cecar Nikita.

“Enggak sih, biasa aja,” sahut Vicky cepat.

“Ketampanan dan kecantikan akan hilang bertambahnya seusia kita yang semakin larut, semakin tua.

Tapi kalau kenyamanan yang membuat kalian pasangannya nyaman, itu akan membawa kalian sampai menutup mata,” tuturnya.

Setengah berkelakar, Vicky kembali menuturkan kata-kata bijaknya.

“Red Columbus pernah berkata sebelum menemukan Pemda Tulungagung,” cetus Vicky.

“Apa itu?,” seru Nikita.

Sembari menahan tawa atas ucapannya sendiri, Vicky lalu melanjutkan perkataannya tersebut.

“Bahwa hal yang paling baik di dalam hidupnya adalah, dia yang selalu senantiasa menjadi perkasa untuk pasangannya,” lanjut Vicky.

“Wow, mantap,” teriak Nikita bertepuk tangan.*