People & CelebPakai Medsos Anak untuk Serang Orang, Nikita Mirzani Dihujat Warganet

Pakai Medsos Anak untuk Serang Orang, Nikita Mirzani Dihujat Warganet

Kliktrend.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah melancarkan sejumlah serangan kepada beberapa pihak di medsos.

Peristiwa tersebut memang bukan sekali saja terjadi. Janda tiga anak itu memang kerap menyerang musuh-musuhnya secara gamblang dalam berbagai kesempatan.

Trending: Video BCL Joget Viral, Netizen: Janda Mulus Goyangannya Asyik

Akibatnya, Nikita Mirzani harus menerima kenyataan bahwa akunnya harus hilang lantaran dilaporkan sejumlah pihak yang diduga jadi sasaran bullyannya.

Nikita Mirzani Pakai Akun Milik Anak


Sebelum akunnya menghilang, Nikita Mirzani sempat menulis sindiran dan komentar pedas untuk beberapa pihak.

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak hilang seusai diduga menyerang Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, Selasa (31/5).

Tak kehabisan akal, pemain film Comic 8 itu kembali siap menyerang pasangan asal Malang tersebut melalui akun putranya, Azka Raqilla Mawardi.

Trending: Ridho Ilahi Ngaku Mau Bayar Mahar Rp20 M Asal Nikah dengan Perempuan Lain

Dalam unggahan melalui Instagram Stories, Nikita mengatakan mengambil alih akun sang anak untuk sementara waktu.

Hal tersebut membuat warganet sangat marah dan menghujat Nikita Mirzani lantaran memanfaatkan akun anaknya yang tidak tahu apa-apa untuk serang orang.

Nikita Mirzani memang sudah bernazar akan terus menyerang Juragan 99 dan istrinya selama lima hari berturut-turut.

Akun Nikita Mirzani Telah Pulih

Pakai Medsos Anak untuk Serang Orang, Nikita Mirzani Dihujat Warganet
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Setelah ramai menjadi sasaran hujatan warganet, Nikita Mirzanilalu  mengabarkan bahwa akun miliknya di Instagram telah kembali bisa diakses.

Setelah sempat menghilang, akun bernama @nikitamirzanimawardi_172 itu sudah aktif lagi. Dia lantas menulis kalimat sindiran bagi orang-orang yang tidak suka dengan akun miliknya.

Trending: Heboh, Jefri Nichol Nyatakan Siap Ditantang Bertinju Lawan DPR

“Hai, aku kembali. Bagaimana, senangnya cuma sebentar, ya? Kasihan,” ungkap Nikita Mirzani melalui akun miliknya di Instagram, Kamis (2/6) dini hari.

Perempuan berusia 36 tahun itu lantas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya mengembalikan akun Instagram. Nikita Mirzani juga mengapresiasi pihak Instagram di penutup tulisannya.

-

“Terima kasih sudah membantuku @paolociabatti @american_racing_team dan kamu @21jhopper. Dan terima kasih untuk Instagram,” jelasnya.*

Terkini