Pamela Safitri Unggah Foto Baru, Netizen: Bajunya Melorot Kak

Kliktrend.com – Pedangdut cantik Pamela Safitri tidak pernah habis menjadi objek perhatian publik lewat foto-fotonya di Instagram.

Personil grup Duo Serigala tersebut memang sering tampil vulgar dengan memamerkan dadanya yang berukuran lebih besar dari wanita kebanyakan.

Trending: Aduh, Video Bugil Diduga Onic Kayes Viral di Twitter

Karena unggahannya itulah mengapa Pamela Safitri memiliki basis penggemar pria yang sangat banyak dan kerap memenuhi kolom komentar postingannya.

Pamela Safitri Umbar Payudara


Pamela Safitri dikenal dengan imej seksi karena terlampau sering memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial.

Usai membuat heboh dengan video kolaborasi dengan model cantik Maria Vania, Pamela Safitri kembali bikin heboh dengan unggahan terbarunya baru-baru ini.

Pamela Safitri lagi-lagi memamerkan foto seksi. Kali ini bukan sekadar menunjukkan belahan dada, namun mengenakan baju bak melorot.

Trending: 5 Potret Tante Ernie Pakai Sport Bra, Seksi Banget!

Dinilai terlalu seksi, seolah bagian dadanya bisa saja terekspos keseluruhan. Terlebih ukuran yang dimiliki bagian dada Pamela Safitri tak dipungkiri besar.

“Someone somewhere has saved your picture. (Seseorang telah menyimpan fotomu),” tulis Pamela Safitri.

Warganet Ngaku Resah

Pamela Safitri Unggah Foto Baru, Netizen: Bajunya Melorot Kak
Foto: kliktrend.com – Instagram/@pamelaaaasafitri

Lagi-lagi jadi sorotan, kolom komentar unggahan terbaru Pamela Safitri langsung diserang warganet. Banyak diantaranya mengaku resah dengan foto penyanyi dangdut itu yang kelewat seksi.

Tidak sedikit juga warganet membeberkan tak kuasa untuk melewatkan keseksian Pamela Safitri. Bahkan semakin besar menimbulkan hasrat untuk zoom in alias memperbesar foto seksi penyanyi dangdut itu.

“Mengerikan dan meresahkan,” ujar warganet,

Trending: Aduh, Raffi Ahmad Ngaku Paling Kuat Menyusu pada Nagita Slavina

“Mau dilewatkan tapi berat scrollnya,” imbuh warganet.

“Zoom in,” timpal yang lain.

“Bajunya melorot kak,” komentar salah seorang warganet.

Keberanian Pamela Safitri dalam mengunggah foto seksi kerap mengundang kontroversi. Terlebih dirinya menerima komentar-komentar tak senonoh yang sebenarnya jadi konsekuensi atas kelakuannya.*

Terkini