Hot NewsPamer Kemesraan dengan Frederik, Ragil Diminta Bertobat Sebelum Mati

Pamer Kemesraan dengan Frederik, Ragil Diminta Bertobat Sebelum Mati

Kliktrend.com – Pasangan sesama jenis Ragil Mahardika dan Frederik Vollert pernah menghebohkan publik setelah hadir dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier.

Meski sebelumnya sering aktif di media sosial seperti TikTok dan Instagram, kehadiran mereka di acara tersebut benar-benar membuat publik marah.

Trending: Diana Dee Goyang Tampol di CFW, Netizen: Getarannya Sampe Sini

Deddy Corbuzier bahkan harus meminta maaf dan menghapus konten mereka lantaran dituding memberi ruang pada LGBT yang ditolak di Indonesia.

Ragil Mahardika Kembali Disorot


Setelah sekian lama menghilang, pasangan kontroversial tersebut kembali disorot setelah mengunggah sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut, Ragil Mahardika tampil mesra dengan kekasih prianya di sebuah tempat yang belakangan diketahui bernama Istana Vaduz, negara Liechtenstein.

Trending: Pamer Badan Seksi Berkeringat, Fanny Ghassani Ramai Disorot Netizen

Alih-alih menghiraukan hujatan netizen, Ragil dan pria asal Jerman tersebut makin lengket satu sama lain serta memamerkan kebahagiaan saat berlibur.

“Sejenak jadi AisWaria dan Anil Kapuur Barus.. Lokasi di Istana Vaduz, negara Liechtenstein,” tulis Ragil di caption unggahannya tersebut.

Ragil Diminta Bertobat

Pamer Kemesraan dengan Frederik, Ragil Diminta Bertobat Sebelum Mati
Foto: kliktrend.com – TikTok/@ragilmahardika

Melihat unggahan tersebut, warganet yang sudah terlanjur gerah dengan pilihan hidup kedua pasangan itu langsung memberikan komentar menohok.

Beberapa di antara mereka menyarankan agar Ragil Mahardika segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar sebelum menyesali perbuatannya.

Trending: Angel Karamoy Pakai Gaun Transparan, Netizen: Bikin Penasaran

“Tobat gil tobat tobat..” komentar akun @awal_mut****.

“Bertobatlah.. selagi pintu tobat masih terbuka,” tulis yang lainnya ikut berkomentar.

“tobat sebelum ajal menjemput,” imbuh yang lainnya berkomentar.*

Terkini