KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari pernah memamerkan toko perhiasan miliknya, namun sang pemilik toko memberikan komentar pedas atas klaimnya itu.

Sebelumnya, istri dari pesinetron Galih Ginanjar ini mengaku memiliki rumah mewah. Namun pengakuan itu kemudian dibantah hingga diketahui publik.

Setelah klaim kepemilikan rumah tersebut terbongkar, kini Barbie kembali menjadi sorotan lantaran mengakui adanya toko perhiasan pribadi.

Trending: Mantan Suami Ungkap Barbie Kumalasari Sering Video Call, Ini Buktinya

Barbie Kumalasari Dapat Komentar Pedas dari Pemilik Toko

Setelah kepemilikan rumah mewah yang diakui mereka sebagai kediamannya terbongkar, lagi-lagi kebohongan Barbie Kumalasari terkuak.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Barbie Kumalasari pernah mengaku memiliki berlian 30 karat hingga 1600 karat.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga mengaku memiliki bisnis berlian dan menunjukkan toko perhiasan miliknya melalui program Selebrita Pagi Trans 7 yang tayang pada tahun 2018 silam.

Trending: Pengakuan Mantan Suami Barbie Kumalasari Soal Berlian 30 Karat

Toko perhiasan tersebut terletak di dalam salah satu pasar. Namun, fakta mengejutkan terkait kepemilikan toko perhiasan tersebut justru terungkap baru-baru ini.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Insert yang diunggah kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (10/7/2019), terungkap toko perhiasan tersebut bukanlah milik Barbie Kumalasari.

Tim Insert mendatangi toko yang pernah diakui Barbie Kumalasari sebagai miliknya. Disana lokasi keberadaan toko perhiasan tersebut, mereka berjumpa dengan dua orang pria dan satu orang wanita.

“Meluruskan aja itu bener gak sih saya udah sempet beredar nih video koko klarifikasi,” ujar tim Insert.

Trending: Pernah Mengaku Museum Sebagai Rumah Pribadi, Ternyata Ini Kediaman Asli Barbie Kumalasari

Sang pemilik asli toko perhiasan tersebut membantah pengakuan yang pernah dilontarkan Barbie Kumalasari.

“Janganlah biarin aja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin aja dia ngaku. Cuma maksud saya, saya tidak mau di ekspose,” kata pemilik toko.

Lebiih lanjut sang pemilik toko mengatakan bahwa toko tersebut bukan milik Barbie.

“Saya juga tidak mau dia mau bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja, gitu aja,” jelas pemilik asli toko perhiasan tersebut.*