KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari dan Pablo Benua dikabarkan terlibat seteru pasca dilaporkan Firuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya terkait persoalan ikan asin.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sama-sama dilaporkan Fairuz ke Polda Metro Jaya lantaran pencemaran nama baik.

Belakangan terjadi perang dingin di antara terlapor yakni Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari dan, Rey Utami-Pablo Benua.

Trending: Begini Potret Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Makeup

Barbie Kumalasari dan Pablo Benua Malah Terlibat Seteru

Terkait persoalan ikan asin, pihak Pablo Benua-Rey Utami mengatakan pihaknya tak bersalah, dan justru mengisyaratkan kesalahan ada pada Galih Ginanjar.

Pasalnya, pihak Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari yang terlebih dahulu mendatangi Pablo Benua-Rey Utami.

Sebelum pengambilan gambar, pihak Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari sudah diberitahu oleh pihak Pablo Benua-Rey Utami terkait segala macam aturan kontennya.

Selain itu, Pablo Benua-Rey Utami terlebih dahulu berucap bahwa segala yang terjadi dalam konten ‘Ngobrol Sampah’ tak melalui proses editing.

Trending: Heboh Kasus Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sempat Curhat Soal Masa Lalu

Merasa pihaknya semakin tersudut, Barbie Kumalasari menyampaikan kalimat-kalimat pembelaannya.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official pada Kamis (4/7/2019), Barbie Kumalasari membenarkan dirinya dan Galih Ginanjar berkunjung ke kediaman Rey Utami.

Bermuatan murni pertemanan, akhirnya Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bersedia masuk dalam kanal YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

“Dari awal kan aku sudah keberatan. Karenakan pada saat video itu di-upload tidak ada konfirmasi dari pihak Pablo ke kita ya,” sanggah Barbie Kumalasari.

Wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu berucap dalam kolaborasi tersebut tak ada kontrak kerjasama maupun bayaran dari pihak Pablo Benua-Rey Utami.

Trending: Mengaku Pengacara, Ternyata Barbie Kumalasari Belum Lulus Kuliah Hukum

Terjadi Tanpa Rencana

Barbie Kumalasari berucap segala yang terjadi secara spontan tanpa adanya rencana. “Terus kan itu tidak ada script, tidak ada kontrak, tidak ada apa namanya nilai ekonomis disitu, gue dibayar berapa Galih dibayar berapa, itu terjadi semua secara spontan.”

“Hanya datang berkunjung, nggak ada bintang tamu. Kalau ada bintang tamu kan pasti ada kontraknya, itu murni pertemanan,” jelasnya.

Ia mengaku tak berniat jika pada akhirnya kalimat atau pernyataan dalam video kolaborasi itu menjadi polemik dan viral.

“Jadi kita nggak ada nilai ekonomis, apakah itu pengin niat sengaja karena kita menerima pembayaran dari situ, atau mungkin memang ada untuk mencemarkan baik kan tidak,” tandasnya.

Trending: Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

Sementara itu, Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menganggap permasalahan yang tengah dialami oleh kliennya merupakan masalah biasa dan tak perlu dibesar-besarkan.

“Dan sesungguhnya konteks dalam collab ikan asin itu, saya lihat benar secara detai itu YouTube itu tidak ada, klien saya bilang buka tudung saji ada ikan asin, ke esokan harinya buka tudung saji ikan asin,” pungkas Rihat Hutabarat.*

Grid/TribunNews )