Trending Topic – Lama tidak ada kabar dang hilang dari dunia entertainment, rupanya Manohara Odelia Pinot kini sudah mempunyai kesibukan baru.

Rupanya Manohara Odelia Pinot hilang dari layar televisi lantaran ada kesibukan lain di luar dunia entertainment saat ini.

Hal ini diungkapkan Manohara sebagaimana dikutip Kliktrend.com dari TribunNews pada Sabtu (11/7/2020).

TrendingMobil Sarwendah Hendak Dijual Ruben Onsu, Betrand Peto Ngambek

Kesibukan Manohara Odelia Pinot

Untuk diketahui, Manohara Odelia Pinot mengaku saat ini menjadi pegawai kantoran. Ia bekerja di perusahaan publishing selama enam tahun belakangan ini.

Tapi, bukan berarti ia meninggalkan dunia entertainment sepenuhnya.

“Yang masih di entertainment, paling model aja. Ada beberapa photoshoot kemarin,” ucapnya, saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Cuma itu? Tidak. Ia juga beraktivitas sebagai relawan perlindungan satwa dan lingkungan juga.

“Jadi lumayan sibuklah,” ucap Manohara.

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 itu menegaskan kalau dirinya tidak akan kembali ke dunia akting yang sempat membesarkan namanya selama ini.

Tapi, Manohara tak menampik kalau masih banyak tawaran yang memintanya kembali ke dunia akting, baik bintangi film layar lebar dan sinetron stripping.

“Kalau stripping atau apa yang makan waktu setiap hari, untuk sekarang agak sedikit sulit dengan semua aktivitas.”

“Jadi untuk saat sekarang nggak deh. Kalau ditanya rindu, ya cuma rindu suasana timnya aja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Manohara mengakui kalau dirinya merindukan sekali suasama tim dalam proses syuting baik untuk sinetron stripping atau film layar lebar.

“Karena dulukan apalagi kalau syuting sinetron stripping itu ketemu tim yang sama. Jadi kalau rindu lebih rindu ke atmosphere keadaan gitu,” ujar Manohara.

Manohara
Foto Instagram/@manodelia

TrendingIntip 8 Potret Seksi Hana Hanifah yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Biasa Makan di Warteg

Tidak banyak ditemukan artis dan model tanah air yang sering menikmati makanan di Warteg.

Jika dilihat, Model Manohara Odelia sepintas terkesan lebih menikmati segala hal yang mewah.

Ternyata anggapan itu salah. Manohara sama sekali tak keberatan makan di warteg.

Hal itu terungkap kala Manohara menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad awalnya bertanya perihal kebiasaan Manohara makan di warteg. Dalam artian, tidak takut makan di Warteg.

“Takut kenapa, itu kan,” jawab Manohara, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Rabu (15/7/2020).

Mendengar jawaban itu, Raffi Ahmad sekali lagi menanyakan pertanyaan yang sama.

“Enggak sih, aku rasa itu hal yang biasa dan banyak juga kok teman-teman yang di dunia entertainment juga pada makan di warteg,” tutur Manohara.

Menurut Manohara Odelia, makan di warteg bukan hal yang aneh. Bahkan, Manohara menjelaskan alasannya mencintai makanan yang dijajakan di warteg.

“Kenapa suka di warteg karena untuk menemukan menu vegan untuk sehari-hari itu sangat mudah. Ada semur tahu, tempe orek. Jengkol enggak suka, pete suka tapi,” ungkap Manohara.

Sebelumnya, Manohara mengaku sudah sekitar tujuh tahun menjadi vegetarian alias tidak makan daging atau yang berasal hewani.

Selain itu, oa juga tidak lagi aktif di dunia hiburan. Manohara lebih memilih menjadi relawan untuk satwa yang dilindungi.*