Pelatih Vicky Prasetyo Yakin Menang TKO Lawan Azka Corbuzier

Pelatih Vicky Prasetyo Yakin Menang TKO Lawan Azka Corbuzier
Foto: Kliktrend.com - Web/@detik

Kliktrend.com – Pelatih tinju Vicky Prasetyo, Bob Bee Builder turut angkat bicara menjelang pertarungan tinju antar anak asuhnya dengan Azka Corbuzier.

Dengan porsi latihan yang sudah diberikan, pria yang juga aktif sebagai YouTuber itu yakin anak asuhnya dapat menggulingkan Azka dan memenangkan pertandingan.

Trending: Tayang Hari Ini, Berikut Link dan Jadwal Tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo

Bob menyebutkan bahwa Vicky Prasetyo sebenarnya mau melawan Deddy Corbuzier. Namun, karena beberapa alasan maka ia melawan Azka Corbuzier.

Vicky Prasetyo Disebut Berpotensi Jadi Petinju


Keyakinan Bob Bee Builder sebagai pelatih juga didasari atas dirinya yang melihat potensi tersendiri dari Vicky Prasetyo.

“Sangat potensial tuk jadi petinju professional, karena dari ukuran badannya, semangatnya, dan fokus dia sewaktu kita latihan. Kelihatan dia punya komitmen yang luar biasa walaupun tinju bukan profesi dia,” tutur Bob.

Trending: Lagi Rame, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Melakukan Aborsi

Bob Bee Builder sendiri sudah menjadi pelatih Vicky Prasetyo sejak satu bulan sebelum pertandingan pertama melawan Aldi Taher.

Sebelumnya, Bob mengaku sama sekali tidak mengetahui match tinju tersebut dan hanya diminta untuk menjadi instruktur pelatih fisik Vicky yang ingin tampil lebih bugar dan berotot.

Azka Corbuzier KO Lawan Ichal Kate

Foto: Kliktrend.com – Instagram/@masrtercorbuzier

Sementara itu, Azka Corbuzier terlihat sudah sangat tidak sabar untuk melawan sang gladiator Vikcy Prasetyo.

Pasalnya, hingga kini dirinya terus menerus melakukan persiapan berupa latihan untuk penampilannya malam nanti.

Akan tetapi, belum sempat Azka Corbuzier melakukan pertandingan di ring tinju melawan Vicky Prasetyo, dirinya malah sudah dibuat KO dan tak sanggup untuk melawan dua orang pria ini saat diserang.

Trending: Anggaran Beli Gorden DPR Rp48,7 M, Krisdayanti Beri Kritik Pedas

Adapun kedua pria tersebut yaitu komedian Ichal Kate bersama seorang pria lain yang memiliki postur tubuh yang mirip.

Hal tersebut diketahui berdasarkan dari sebuah video unggahan sang ayah, Dedy Corbuzier yang beredar, terlihat Azka sedang berusaha melawan diri dari serangan kedua pria tersebut.

Dalam unggahannya, Dedy menjelaskan bahwa dalam video tersebut, Azka sedang mempersiapkan pertandingan untuk melawan Vicky Prasetyo.

“Persiapan buat besok….. Hm….,” tulis Deddy dikutip dari laman Instagramnya @mastercobuzier pada Kamis, 31 Maret 2022.*

Exit mobile version