People & Celeb – Jihan Fahira adalah salah satu sosok pemain sinetron yang tenar di tahun 90-an.

Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan para penikmat dunia entertainment tanah air lantaran sering tampil di layar kaca.

Melansir Grid pada Selasa (28/4/2020), Jihan Fahira hampir setiap hari menghiasi layar kaca lewat drama seri Tersayang bersama Anjasmara.

TrendingDeretan Artis Tanah Air yang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Pernah Dijuluki Ratu Sinetron

Saking tenarnya sebagai pemain sinetron didukung dengan wajah cantiknya, tidak heran, julukan Ratu Sinetron pun sempat begitu lekat di diri Jihan Fahira.

Kariernya sebagai pemain sinetron kian melejit saat ia didapuk menggantikan Lulu Tobing untuk berperan dalam sinetron ‘Tersanjung’.

Sayangnya, Jihan Fahira mengejutkan banyak pihak saat ia rela meninggalkan gemerlap dunia hiburan usai dipersunting rekannya sesama artis, Primus Yustisio pada 17 September 2004 silam.

Meski begitu, kebahagiaan dirasakan 2 sejoli ini saat hadirnya putra-putri tersayang, yakni Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio, serta Aisyil Maryam Yustisio.

Tak kalah mentereng ketimbang sang istri, sosok Primus Yustisio nyatanya tak dapat dipandang sebelah mata.

Bukan orang sembarangan, aktor ganteng ini merupakan mantan kekasih Nafa Urbach. Melansir GridPop, Primus Yustisio juga memiliki karier yang gemilang di dunia politik.

Bagaimana tidak, aktor 42 tahun ini sukses menduduki kursi DPR RI di Senayan hingga 2 periode berturut-turut.

Semua bermula pada tahun 2008 saat Primus Yustisio mengikuti Pilkada Subang, Jawa Barat yang berakhir kekalahan.

Ia lantas bangkit dari kegagalan dengan berhasil lolos jadi Anggota DPR RI pada Pemilu 2009.

Rumah Mewah Primus
Kolase Foto/Ist

TrendingDeretan Artis Tanah Air yang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Rumah Mewa Jihan Fahira dan Primus Yustisio

Seperti yang diketahui, prestasi serupa kembali diraih Primus pada Pemilu 2014 lantaran ia lagi-lagi dinyatakan lolos sebagai wakil rakyat dengan menjadi anggota DPD.

Alhasil, pemain sinetron Primus Yustisio dan Jihan Fahira kini tinggal memetik hasil kerja keras mereka, salah satunya adalah hunian mewah yang ditempati bareng keluarga.

Lewat unggahan akun penggemar @jihanprimus_fc, terpampang nyata isi rumah Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang bernuansa modern.

Tampak, itu anak-anak mereka kala itu sedang bermain bersama di dalam rumah.

Menakjubkan, momen ini memperlihatkan ruang tengah luas yang didominasi warna putih dan cokelat nan elegan.

Di unggahan yang lain, terungkap jika di rumah Primus Yustisio dan Jihan Fahira sering digelar acara pengajian yang mengundang ustaz kondang serta sederet artis.

Kemewahan lagi-lagi terpampang nyata dari dapur bergaya elegan yang didominasi warna putih.

Meski tak luas, dapur tersebut dilengkapi pintu kaca yang menghubungkan ke arah meja makan.

Saat acara keluarga ini menggelar acara iftar alias buka bersama, terlihat penampakan meja makan berbahan kayu yang berukuran sangat besar.

Saking besarnya, meja makan itu pun sanggup memuat banyak orang. Belum lagi dengan halaman belakang rumah Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang luas bak lapangan rumput.

Seperti yang ditampakkan sang aktris lewat Instagram pribadinya @jihanfahirareal pada 5 April 2020 lalu.

https://www.instagram.com/p/B-lkCQ3gIy5/