Kliktrend.com – Nama Vernita Syabilla serentak menjadi tenar lantaran diduga terkait dengan prostitusi online.

Terkait persoalan ini, jajaran Polresta Bandung bukan hanya memeriksa Vernita Syabilla, tetapi juga termasuk dua orang berinisial MAZ dan MM.

Melansir TribunNews pada Rabu (29/7/2020), dua orang itu yakni MAZ dan MM diduga adalah muncikari dan masih dimintai keterangan.

Klik Trend: Tagih Utang ke Billy Syahputra Lewat Media Sosial, Ini Alasan Nikita Mirzani

Pria Pemesan Vernita Syabilla

Selain MAZ dan MM, polisi juga meminta keterangan dari seorang pria yang diduga mengorder jasa Vernita Syabilla. Polisi mengungkapkan bahwa pria tersebut berinisial S.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menyatakan pihaknya mendalami keterangan seorang pria yang diduga sebagai orang yang mengorder Vernita Syabilla.

“Ada satu (pengguna jasa) inisialnya S,” ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, saat memberikan keterangan dikutip dari TribunNews, Rabu (29/7/2020).

Namun Kapolresta enggan menerangkan apakah S turut diamankan bersama Vernita, MAZ dan MM saat penggerebekan di salah satu hotel berbintang pada Selasa malam.

Bahkan hingga saat ini, polisi belum menetapkan status terhadap nama-nama tersebut.

“Nanti setelah 1×24 jam baru bisa tetapkan statusnya saksi atau tersangka,” jelas Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta mengungkap S berlatar belakang pekerjaan dari kalangan swasta.

“Pekerjaan swasta, warga Lampung,” jelasnya.

Artis berinisial VS, belakangan diketahui Vernita Syabila, diamankan polisi terkait kasus prostitusi online di Bandar Lampung.

Vernita Syabilla
Vernita Syabilla/TribunNews

Klik TrendJessica Iskandar Tengah Sakit, Erick Iskandar Ungkap Rasa Cemasnya Soal El Barack

Sebagai manajer, Koko membeberkan kondisi terbaru Vernita Syabila yang hingga kini masih menjalankan pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung.

Koko mengatakan saat ini kondisi Vernita baik-baik saja. Ia mengetahui kabar Vernita Syabila setelah mendapat telepon dan informasi terbaru dari Polresta Bandar Lampung beberapa saat lalu.

“Kondisi sekarang sih so far so good ya. Enggak ada masalah,” kata Koko saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (29/7/2020).

“Cuma selebihnya aku enggak tahu-menahu lagi,” lanjutnya

Koko juga membenarkan bila artis VS yang dimaksud adalah Vernita Syabila.

“Iya betul (Vernita Syabila,” ucap Koko.

Ia mengatakan mendapatkan info artisnya itu diamankan pada Rabu pagi sekira pukul 10.00 WIB dari akun gosip, tak lama berselang ia mendapat telfon dari Polresta Bandar Lampung.

“Awalnya saya dapat dari akun gosip, kedua tau dari Polres Bandar Lampungnya nelepon,” tuturnya.*