Hits GalleryPengacara Mucikari Siska Ungkap Ada Pejabat yang Sewa Vanessa Angel

Pengacara Mucikari Siska Ungkap Ada Pejabat yang Sewa Vanessa Angel

KLIKTREND.com – Kasus Vanessa Angel hingga kini masih menjadi topik perbincangan publik. Setelah nama pengusaha Rian Subroto terbongkar, kini pengacara mucikari Siska ungkap pelanggan lain Vanessa Angel.

Selain Rian Subroto, Franky mengatakan bahwa ada tiga pengusaha lain yang tercatat menjadi pelanggan Vanessa Angel.

Meski demikian, ketiga identitas pelanggan tersebut tidak termasuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Franky mengatakan bahwa kliennya akan membongkar identitas pengusaha itu dalam persidangan selanjutnya.

“Ada inisial WW tinggal di Bali, W di Jakarta, E di Bandung dan Rian di Surabaya. Semua latar belakang pengusaha. Sekarang diungkapkan baru Rian saja. Nanti akan kami buka di persidangan,” ujarnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=j4xALL5K17I” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Terungkap Fakta Soal Tiffani yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga

User Vanessa Angel berlatar belakang pengusaha

Terkait para pelanggan Vanessa Angel, Franky mengungkap soal identitas mereka hingga menyebut bahwa ada juga pejabat yang terlibat.

Franky  mengatakan bahwa para user atau pelanggan model dan artis cantik Vanessa Angel lebih banyak berlatar belakang pengusaha.

“User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar. Yang salah satunya ada yang tinggal di Jakarta. Inisialnya KKW. KKW ini salah satu pengusaha terbesar se-Indonesia.

Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali,” imbuh Franky Waruwu dikutip dari tayangan iNews Malam.

Franky Waruwu kemudian mengatakan, pemakai jasa Vanessa Angel ada pula yang berasal dari kalangan pejabat, namun ia enggan menyebutkan identitasnya.*

TribunNews )

Terkini