People & CelebPengacara Ungkap Alasan Puput Ceraikan Doddy Sudrajat

Pengacara Ungkap Alasan Puput Ceraikan Doddy Sudrajat

Kliktrend.com – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Puput terhadap suaminya, Doddy Sudrajat menuai atensi cukup tinggi dari warganet.

Selain karena tidak pernah disangka soal gugatan tersebut akan terjadi, warganet cukup penasaran soal alasan yang mendorong Puput menceraikan Doddy Sudrajat.

Trending: Viral, Pendeta Saifuddin Minta Menag Hapus 300 Ayat Alquran

Saat kasus tersebut muncul ke permukaan, ada begitu banyak spekulasi yang beredar termasuk soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Pengacara Angkat Bicara


Menanggapi berbagai macam spekulasi yang tersebar di media sosial, pihak pengacara Puput pun angkat bicara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Intens Investigasi, pihak pengacara Puput Sudrajat menjelaskan duduk perkara yang menjadi alasan Puput menggugat cerai sang suami.

Trending: DJ Chantal Dewi Ditangkap Polisi Saat Pakai Sabu

Dijelaskan alasan Puput menggugat suaminya karena sejak tahun 2018 sudah terjadi perselisihan dalam rumah tangga mereka.

“Kalau kita lihat di media, maupun TikTok segala macam mereka akur dan harmonis. Tapi itukan beberapa tahun ini, pada intinya permasalahan mereka ini sudah sejak 2018 itu sudah terjadi perselisihan,” kata pengacara Puput.

Puput dan Doddy Sudrajat Pernah Pisah Rumah

Pengacara Ungkap Alasan Puput Ceraikan Doddy Sudrajat
Foto: Kliktrend.com – Web/@wartakota

Disebutkan juga bahwa Puput dan Doddy sempat pisah rumah karena perselisihan yang terjadi di antara mereka. Namun Puput memutuskan untuk kembali lagi pada tahun 2019.

“Bahkan mereka ini sudah sempat pisah rumah, jadi mereka pisah rumah sudah beberapa bulan. Namun, karena ada hal lain, pertimbangan lain mbak puput jadi balik lagi, serumah lagi, 2019 dia balik lagi” lanjutnya.

Hal yang membuat Puput mempertimbangkan untuk kembali adalah anak-anak. Namun pengacara menyebut di tahun 2022 mencapai puncak perselisihan sehingga dikatakan tidak bisa kembali lagi.

Trending: Gilang Juragan99 Tertawa Ngakak Respon Tudingan Nikita Mirzani

“Dia mikir demi anak-anak, tapi pada puncaknya 2022 ini dia, tidak bisa lagi,” ungkap pengacara Puput.

“Prinsip diantara keduanya tidak bisa disatukan, berdampaknya banyak. Salah satunya pekerjaan mbak Puput. dan belum bisa disatukan berarti inilah jalan satu-satunya,” pungkasnya.

Pengacara Doddy Sudrajat Turun Tangan

Pengacara Ungkap Alasan Puput Ceraikan Doddy Sudrajat
Foto: Kliktrend.com – Web/@merdeka

Sementara itu, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedodboen justru mengaku sangat kaget dengan kabar gugatan cerai Puput.

Djamaludin sendiri tidak menyangka sebaba selama ini sering melihat kliennya itu harmonis dan kompak terutama dalam kasus perebutan hak asuh Gala.

Trending: Tidak Jujur Soal Pindah Agama, Yati Surachman Diminta Jauhkan Suami

“Kemarin kami mendengar bahwa Mbak Puput sudah masukkin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saya kira sebagai lawyer dan sahabat mereka berdua, kami sangat menyesal dan betul-betul sangat kaget,” ungkap Djamaludin.

Sebagai kuasa hukum dan sahabat, Djamaludin Koedoeboen mengatakan akan mengambil langkah agar Doddy dan Puput bisa rukun kembali.

“Pasti akan kami sarankan untuk sebisa mungkin dipertahankan, saya juga akan membicarakan itu kepada Mbak Puput,” jelasnya.*

Terkini