KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari mengaku pernah telpon Fairuz A Rafiq untuk berbicara tentang Galih Ginanjar yang jadi tersangka kasus ikan asin.

Barbie menghubungi Fairuz untuk membicarakan kasus suaminya yang saat ini sudah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik sang mantan istri.

Upaya ini dilakukan Barbie dengan harapan agar bisa membebaskan Galih dari persoalan hukum yang sedang dia hadapi saat ini.

Trending: Setelah Dituding Rumahnya Palsu, Barbie Kumalasari Ungkap Tak Mau Pamer Rumah Aslinya

Pengakuan Barbie Kumalasari

Melalui sambungan telepon, Kumalasari mengusahakan agar Galih bisa bebas. Melansir dari tayangan di kanal Youtube MOP Channel, Jumat (12/07/2019), Kumalasari mengaku dirinya sudah menghubungi Fairuz.

Kumalasari pun menceritakan saat dirinya menghubungi istri Sonny Septian tersebut. Istri siri Galih Ginanjar ini pun menceritakan respon Fairuz saat dihubungi olehnya.

Bukannya disambut baik, niat Kumalasari untuk meminta maaf justru tak ditanggapi oleh Fairuz.

Hal ini lantaran ketika mendengar nama Kumalasari di telepon, Fairuz spontan langsung mematikan ponselnya, menurut pengakuan Kumalasari.

“Tadi aku baru dapat teleponnya dia. Jadi tadi aku coba telepon, diangkat sama Fairuz terus dimatiin lagi. Karena tadi aku bilang ‘Fairuz ini Kumala’,” cerita Kumalasari.

Trending: Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri, Ini Komentar Barbie Kumalasari

Teleponnya tak direspon, Kumalasari mencoba untuk mengirimkan pesan singkat. Dalam pesan tersebut, Kumalasari meminta waktu Fairuz untuk bicara sebentar.

“Barusan aku coba untuk kirim pesan ke Fairuz. Nah ini isi message-nya. Aku minta waktu untuk bicara sebentar,” ujar Kumalasari menceritakan saat dirinya menghubungi Fairuz untuk meminta maaf.

“Siang Fai ini Kumala, maaf mengganggu. Mengenai kasus Galih saat ini aku minta waktu utk bicara bisa ??? Terima kasih,” isi pesan Kumalasari untuk Fairuz.

Sebelum Kumalasari meminta maaf, Galih Ginanjar sempat bertemu Sonny Septian untuk berdamai, seperti yang diceritakan oleh Kumalasari.

Bukannya selesai, kasus ‘ikan asin’ justru merembet ke jalur hukum lantaran Fairuz melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya.

Kini Galih dipenjara, Kumalasari pun melakukan berbagai cara agar suami sirinya bisa bebas.

Kumalasari berharap agar Fairuz mau menyelesaikannya secara damai. Kumalasari bahkan seolah mengingatkan Fairuz soal putra semata wayang mereka dengan Galih.

“Apapun yang terjadi, mereka kan pernah berumah tangga. Mereka punya anak. Aku mengharap semoga permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik-baik,” ungkap Kumalasari.

Trending: Jadi Artis, Begini Sosok Sania Velova, Adik Barbie Kumalasari yang Jarang Terekspos Media

Ingin Meminta Maaf

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya ingin meminta maaf pada semua pihak yang merasa tersakiti.

Permintaan maaf Kumalasari tersebut juga mewakili Galih Ginanjar. “Aku mewakili Galih ingin meminta maaf kepada pihak yang merasa tersakiti ataupun mungkin jadi merasa, akibat adanya vlog ikan asin,” imbuh Kumalasari.

Kumalasari pun menegaskan bahwa Galih tak berniat mempermalukan Fairuz. “Tidak ada niat dari Galih untuk mempermalukan,” sambungnya.

Kumalasari juga mengatakan bahwa Galih sudah menyesal sejak awal. Istri siri Galih Ginanjar ini berharap semoga Fairuz bisa memaafkan suaminya yang kini mendekam di balik jeruji besi.

“Kalau Galih dari awal sih sudah menyesal. Tapi waktunya terlalu cepat. Beritanya digoreng di media. Mudah-mudahan masih ada pintu, kata maaf dari Fairuz. Galih sangat menyesal sudah melakukan ini semua,” tandas Kumalasari.

Namun apa yang diungkapkan oleh Kumalasari ini seolah berbanding terbalik dengan hasil pemeriksaan polisi terhadap Galih Ginanjar.

Polisi yang merilis hasil pemeriksaan Galih menyebutkan bahwa suami siri Barbie Kumalasari ini sengaja ingin mempermalukan sang mantan istri.

Bahkan Galih sempat berujar kalau dirinya tak merasa bersalah atas kasus tersebut. Kini Galih Ginanjar berstatus tersangka dan menghuni Rutan Polda Metro Jaya bersama Pablo Benua dan Rey Utami yang juga ditahan.*