KLIKTREND.com – Acara ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) tidak hanya dimeriahkan oleh banyaknya para selebriti yang hadir tapi juga karena pertemuan antara Ariel dan Luna Maya. Kehadiran keduanya menyedot perhatian publik hingga kini.

Momen langka kehadiran Ariel dan Luna Maya dalam acara ulang tahun tersebut rupanya membuat BCL bahagia.

Bunga Citra Lestari mengungkapkan kebahagiaannya saat ditemui media di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

“Yang pasti aku bahagia. Aku merasa banyak yang sayang sama aku, peduli sama aku dari keluarga, teman-teman.”

“Setiap aku datang ke acara ada aja surprise yang ngasih tiup lilin,” ujar Bunga Citra Lestari seperti dikutip Tribunnews.com.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=wqjnGl81wAg” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pengakuan Tetangga, Reino Barack dan Luna Maya Pernah Tinggal Serumah

Alasan BCL mempertemukan Ariel dan Luna Maya

Sejak Ariel dan Luna Maya putus, keduanya jarang hadir dalam acara yang sama. Namun Acara ulang tahun BCL menjadi momen pertemuan langka keduanya yang telah lama berpisah.

https://www.instagram.com/p/Bvj_RUmFPLT/

Trending: Luna Maya dan Menteri Susi Jadi Wanita Inspirasi

Alasan BCL mempertemukan Luna Maya dan Ariel dalam acara ulang tahunnya itupun menjadi pertanyaan.

“Apa? Gini, yang aku undang teman-teman aku, sahabat-sahabat aku dari zaman yang dulu sampai yang kayak Marion Jola, itu aku undang semua.”

“Jadi memang kita ingin berbagi hari kebahagiaan sama teman-teman dekat,” tutur Bunga Citra Lestari.

Terkait video pertemuan Ariel Noah dan Luna Maya yang tersebar di media sosial, Bunga Citra Lestari tak ingin mengomentari hal tersebut

“Aduh nggak mau komen. Tanya aja sama orangnya langsung,” kata Bunga Citra Lestari.

Begitu juga dengan lagu baru miliknya yang berjudul “Memilih Dia” yang juga dikait-kaitkan dengan kisah cinta Ariel dan Luna Maya, Bunga Citra Lestari mengatakan lagu itu sudah diciptakan lama hanya saja baru dirilis.

“Aduh nggak tau ya. Yang pasti gini lagu Memilih Dia itu kita bikin udah lumayan lama kerjasama dengan Lale, Ilman, Nino itu puasa tahun lalu.”

“Kebetulan memang baru berkesempatan dirilis sekarang. Jadi ya tidak meng-create momen apapun cuma kebetulan aja rilis pas ulang tahun,” pungkasnya.*

TribunNews )