People & CelebPengakuan Elza Syarief: Nikita Mirzani Adalah Informan Polisi

Pengakuan Elza Syarief: Nikita Mirzani Adalah Informan Polisi

KLIKTREND.com – Publik dihebohkan dengan pengakuan Elza Syarief bahwa Nikita Mirzani adalah seorang infoman polisi.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar jumpa pers usai melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

“Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tau itu apa. Ternyata baru saya tahu bahwa dia itu informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba,” jelas Elza.

Trending11 Potret Cantik Polwan Marselina Oktavianti yang Jago Silat

Dasar Pengakuan Elza Syarief

Pengacara Sajad Ukra tersebut mencurigai bahwa status Nikita sebagai informan polisi membuatnya seakan kebal hukum.

“Sehingga dia seakan-akan dia menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum,” ungkapnya.

Bagi Elza, bila pun benar Nikita Mirzani adalah seorang informan polisi, semestinya ia tidak kebal hukum.

“Kalau itu benar, saya mengimbau, boleh dia menjadi informan, kita juga bisa menjadi informan, kepentingan buat membasmi kejahatan. Tapi kalau dia berbuat kejahatan ya jangan dihalang-halangi,” ujar Elza.

Dasar pengakuan Elza Syarief bahwa Nikita Mirzani adalah seorang informan adalah karena sang artis sudah tidak pernah disentuh hukum.

Trending7 Fakta Kasus ART yang Tewas Diterkam Anjing Bima Aryo

Padahal, menurut Elza, sudah banyak orang yang melaporkan mantan istri Sajad Ukra tersebut ke pihak berwajib. Tetapi laporan-laporan tersebut lama diproses.

“Saya perlu sampaikan, ada 16 kasus yang diberitahu teman saya tenggelam di Polda. Saya akan sampaikan kepada bapak Kapolda. Lawyer juga buat laporan yang dianiaya perempuan ini lama prosesnya,” jelasnya.

Elza Syarief Laporkan Nikita ke Mabes Polri

Sebelumnya, Elza Syarief melaporkan Nikita Mizani ke Bareskrim Mabes Polri dengan nomor laporan LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim.

Dalam lembar penerimaan laporan, Nikita disebut telah melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik UU no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 Ayat 1 dan atau pasal 45 ayat 3 juncto pasal 27 Ayat 3.

TrendingTragis, Ustaz Hasanudin Disiram Air Keras Oleh Selingkuhan Istri

Dalam keterangannya kepada awak media usai melaporkan, Elza Syarief mengatakan bahwa Nikita Mirzani memang perlu diamankan polisi.

“Itu masalah jeblas jeblos tergantung dari penyidik dan memang kita perlu amankan dia. Saya merasa dia perlu diamankan,” tegasnya.

Belum lagi, ancaman hukuman dari pasal yang disangkakan pada Nikita maksimal enam tahun penjara.

“Saya enggak merasa lihat dia takut. Tiap kali nantang saya terus. Karena dia bilang silakan-silakan (laporkan) ya saya laporin. Gue jangan ditantang-tantang apalagi mulai mengajar-ngajar saya, waduh dikira orang diam itu orang lemah,” kata Elza.

Mulai Memanas Sejak Hotman Paris Show

Pengakuan Elza Syarief soal Nikita Mirzani adalah informan polisi merupakan buntut dari perseteruan antar-mereka pada acara Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili Sajad mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama kemudian ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila UkraNikita itu lantas meluapkan emosinya pada Elza.

“Lu pikir gue narkoba, lo pikir gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lo sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?” kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

“Kenapa saya enggak bisa marah sama ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani Versus Poppy Kelly.

Setelahnya, perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara mantan suaminya itu berlanjut.

Usai melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show pada Rabu (28/9/2019), Niki juga berseteru dengan putri Elza, Poppy Kelly.

Tak terima ibunya dilabrak Nikita di depan umum, Poppy Kelly yang kini tinggal di New York City itu tampak begitu emosi dan mencibir Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

Belakangan, Nikita Mirzani mengunggah kembali beberapa tangkapan layar yang berisi komentar negatif Poppy Kelly terhadap dirinya.

Meski tak ditujukan secara langsung ke Niki, namun Kelly jelas terlihat menyebut nama Nikita Mirzani dengan kata yang kurang pantas.

Semula, Poppy memberikan komentar dengan bahasa santun. Ia mengingatkan Nikita Mirzani untuk tidak mengamuk kepada ibunya sebagai pengacara. Ia juga mengaku pengikut Nikita di Instagram.

Tapi kemudian terjadi aksi balas pantun dengan netizen hingga ia terpancing amarah. Ia merasa dikeroyok dan merasakan dukungan netizen untuk Niki yang sedang berjuang sebagai ibu yang melindungi anak-anaknya.

Di situ ia mulai berkomentar kasar tentang Nikita dan masyarakat Indonesia. Dalam unggahan tersebut, Poppy mengatakan jika masyarakat Indonesia merupakan sampah yang tidak berguna.*

Terkini