Kliktrend.com – Hubungan asmara Rizki DA dengan Nadia Mustika yang sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu.

Kisah rumah tangga pasangan ini menjadi sorotan publik lantaran tidak lama setelah menikah keduanya diisukan pisah ranjang.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, kini muncul pernyataan Rizki DA soal hubungannya dengan Nadya Mustika dalam sebuah video YouTube KH Infotainment, Kamis (22/10/2020).

Baca jugaSarwendah Tan Ungkap Alasan Tak Ingin Punya Anak Lagi, Betrand Peto Terkejut

Pengakuan Rizki DA

Kisah tentang renggangnya hubungan Rizki setelah menikah hingga sekarang memang masih menjadi topik perbincangan hangat warganet.

Sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya, pasangan Rizki dan Nadya Mustika belakangan ini jadi sorotan netizen karena usia perkawinan mereka yang begitu singkat.

Sebab, Usia pernikahannya yang seumur jagung kini dilanda prahara yang membuat publik bertanya-tanya.

Bahkan, gosipnya rumah tangga mereka kandas setelah Rizki dan Nadya Mustika sama-sama menghapus foto-foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Hal tersebut membuat warganet semakin penasaran dengan kehidupan rumah tangga pasangan muda tersebut.

Nadya dan Rizky
Foto Instagram/@nadyamustikarahayu

Baca jugaJessica Iskandar Curhat Soal Perpisahannya dengan Richard Kyle, Nia Ramadhani Geram

Menanggapi hal tersebut, Rizki DA mengatakan, dirinya tengah bermusyawarah dengan baik bersama sang istri, Nadya Mustika.

“Ya saat ini lagi benar-benar bermusyawarah dengan baik,” ujar Rizki, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/10/2020).

Kembaran Rizki, Ridho, menambahkan bahwa semua kejadian yang dialami tidak harus diketahui oleh publik.

Kata Ridho, hubungan Rizki dengan Nadya Mustika baik-baik saja dan mereka tetap berkomunikasi dengan baik.

“Enggak harus semua dipublish, jadi untuk saat ini Iky tetap komunikasi dengan Nadya, tetap komunikasi dengan baik dengan keluarga Nadya,” ujar Ridho.

Menanggapi omongan negatif netizen yang menduga hubungan rumah tangganya retak, Rizki menanggapi dengan santai.

“Enggak ada sih kendala, netizen aja yang gede-gedein. Ya sudah Iky yang jalanin dan memang bener-bener yang tahu seperti apa jadi ya Iky menyelesaikan masalah dengan keluarga,” ujar Rizki.

Diketahui, Rizki dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juni 2020. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani proses taaruf.*