KLIKTREND.com – Perjalanan cinta Luna Maya dan Reino Barack masih saja menjadi sorotan publik. Terungkap fakta baru bahwa suami Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya pernah tinggal serumah.

Tetangga Luna Maya yang bernama Lani mengungkapkan bahwa Luna Maya dan Reino Barack pernah tinggal serumah hingga sekitar dua tahunan. Hal ini diketahui berdasarkan pantauan tetangga yang melihat keduanya setiap hari.

“Sudah, dua tahunan lah (tinggal bersama),” kata warga bernama Lani, saat ditemui di kawasan Bangka VIII, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019), seperti yang TribunStyle.com kutip dari Grid.ID.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/w7jYbTAimUI” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Namanya Masuk Dalam Soal Ujian, Begini Komentar Nikita Mirzani

Tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan

Dikabarkan bahwa Reino Barack dan Luna Maya tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Meskipun demikian Luna Maya tidak mendapat teguran dari ketua RT dan warga setempat.

Hal ini terjadi karena Luna dinilai sangat tertutup dari lingkungan dan kurang bergaul dengan tetangga tempat dia tinggal.

Oleh karena itu ketua RT setempat tidak bisa menegurnya. Lebih lanjut, Lani juga mengatakan bahwa selama ini asisten rumah tangga Luna lah yang membayarkan iuran.

“Enggak (ditegur). Tertutup sekali, kalau ada apa misalnya bayar iuran pembantunya,” lanjut Lani.

Pengakuan Tetangga, Reino Barack dan Luna Maya Pernah Tinggal Serumah
Luna Maya dan Reino Barack – TribunNews.com

Trending: Luna Maya dan Menteri Susi Jadi Wanita Inspirasi

Namun meskipun demikian, aktivitas harian Luna Maya dan Reino Barack sering diperhatikan warga. Lani membeberkan jika Luna dan Reino sering olahraga bareng setiap pagi. “Paling pagi tuh keliatan olahraga bareng,” kata Lani.

Seperti yang diketahui, Luna Maya dan Reino Barack menjalin kisah asmara selama 5 tahun. Keduanya tinggal bersama selama 2 tahun.

Perjalanan cinta yang begitu lama tak mudah bagi Luna melupakan sang mantan kekasih. Terlebih ketika Reino berpaling dari kehidupannya dan memilih menikahi sahabat Luna yakni Syahrini.*

TribunNews )