KLIKTREND.com – Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Vicky Prasetyo dalam acara talkshow Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Jumat (30/8/2019). Pria yang terkenal dengan bahasa-bahasa ajaibnya ini mengaku telah menikah sebanyak 24 kali.

Pengakuan mantan suami Angel Lelga ini bahkan diungkapkannya di hadapan perempuan yang pernah menjalin hubungan dekat dengannya, Iva Lola.

“Vicky Prasetyo, berapa kali kamu menikah?” tanya Raffi Ahmad.

“Dua puluh empat,” jawab Vicky.

TrendingBeredar Kabar Vicky Prasetyo Bertunangan dengan Anggia Chan

Menikah 24 Kali: 3 Nikah Resmi, 21 Nikah Siri

Pada acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad tersebut, hadir juga pedangdut Wika Salim serta mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva Lola. Kepada para bintang tamu, Raffi pun meminta mereka untuk menebak berapa kali Vicky Prasetyo pernah menikah.

Berawal dari Wika Salim yang tak pernah memilki hubungan khusus dengan Vicky. Wika menebak jika Vicky sudah pernah menikah sebanyak 24 kali.

Sementara itu, Iva Lola yang lebih mengenal Vicky Prasetyo mengatakan mantan kekasihnya itu menikah sebanyak lima kali.

“Kurang lebih lima,” jelas Iva Lola sembari menghitung.

Raffi Ahmad lantas mempertanyakan kebenaran atas pertanyaan tersebut pada Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu pun ternyata membenarkan tebakan dari Wika Salim.

“(Menikah) 24 kali, secara resmi tiga kali yang (secara) siri kayak bioskop Manggarai, 21,” ujar Vicky Prasetyo.

Trending6 Kisah Cinta Segi Tiga Artis Indonesia yang Pernah Hebohkan Publik

Mantan Pacar Mengaku Kaget

Rupanya, fakta tersebut rupanya baru diketahui oleh Iva Lola yang sempat menjalin hubungan percintaan selama dua tahun dengan Vicky Prasetyo. Iva mengatakan, Vicky belum pernah menceritakan hal tersebut.

Apa yang dibilang Vicky pun lantas membuat Raffi mengajukan pertanyaan yang lebih dalam. Raffi menanyakan apakah Iva Lola sendiri termasuk dalam 24 wanita tersebut.

Secara tersirat, Vicky pun menjawab pertanyaan itu.

“Iva itu wanita hebat dengan bentuk kesabaran dia. Iya, Iva termasuk. dia pernah sama saya dengan cinta dan kasih sayang,” jawab Vicky Prasetyo.

Diketahui, Iva Lola adalah mantan personel Trio Macan yang sempat menjadi kekasih Vicky Prasetyo. Cerita pahit pun didapatkan Iva saat menjalin hubungan dengan presenter penuh kontroversi itu.

Pada saat masih menjalin hubungan dengan Iva, Vicky tiba-tiba bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Padahal, belum ada kalimat putus yang diucapkan Vicky kepada Iva.

https://www.instagram.com/p/B13lBUunEf0/

Vicky Prasetyo, Sang Kontrovesi Hati

Pria yang kini dikenal dengan nama Vicky Prasetyo itu memiliki nama asli Hendrianto bin Hermanto. Ia lahir di Bekasi pada 18 April 1984.

Gaya bicara mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dengan kosakata unik yang terdengar tidak pas di telinga, membuatnya viral diperbincangkan netizen.

Hal itu terungkap saat wawancara dengan sejumlah pekerja infotainment seusai acara pertunangannya dengan Zaskia di Hotel Kempinski, Jakarta, pada tahun 2013 silam.

Kepada para pekerja infotainment, Vicky berujar, “Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”

Ia berujar lagi, “Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

“Dengan adanya hubungan ini,” lanjut Vicky, “bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident.”

“Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga…” kata Vicky lagi.

Seusai memberikan keterangan itu, Zaskia berkata mesra kepada Vicky, “Dibeliin rumah ya Pap ya, aku dibeliin rumah ya sayang ya…”

“Nantilah, kita komunikasikan lagi,” jawab Vicky.

Trending7 Fakta Tentang Elza Syarief Pengacara yang Dilabrak Nikita Mirzani

Sering Mempermainkan Wanita

Sehari setelah pertunangannya, Zaskia memutuskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Alasannya, ia merasa dipermainkan oleh Vicky. Ia banyak mendapat informasi kalau Vicky sudah beristri dan sering mempermainkan wanita.

Menurut Zaskia, ia sudah tidak kuat mendengar aduan dari sejumlah perempuan lain yang berisi tudingan bahwa Vicky telah membohongi mereka.

“Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri,” kata Zaskia, yang menyebut dirinya Neng, seperti dilansir Kompas, Kamis (5/9/2013).

Pelantun “Satu Jam Saja” ini mengaku pedih. Tetapi, semakin banyak pihak yang mengadu merasa dirugikan oleh tindak-tanduk tunangannya, Zaskia menjadi yakin untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan segera.

TrendingViral KKN di Desa Penari, Ini Klarifikasi Penulisnya

“Jujur, Neng sangat sedih, sangat terpukul dengan adanya seperti ini. Banyak orang yang meyakinkan, banyak yang jelaskan, Vicky seperti ini. Bukan satu-dua orang yang jelaskan, tapi banyak,” terangnya.

Zaskia mengungkapkan, sebelum dilamar Vicky, ia dekat dengan pria tersebut selama enam bulan. Selama perkenalan itu, menurut Zaskia, Vicky mengaku masih berstatus bujang dan pengusaha.

Namun, belakangan, sejumlah perempuan lain muncul dan memberi pernyataan bahwa Vicky sudah beristri dan mereka telah dipermainkan oleh Vicky.*