Trending Topic – Istri dari artis Anang Hermansyah, Ashanty mengaku merobek kartu deposito milik pengasuh Arsy, Suwarsih Asih alias Suteng.

Ibu tiri dari Aurel Hermansyah itu mengaku merobek kartu deposito Asisten Rumah Tangganya saat dirinya melakukan video call dengan Suteng sebelum melakukan operasi tumor rahim.

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (30/4/2020) tampak ART Ashanty sedang berada di Rumah Sakit.

TrendingJalani Terapi Darah, Ini Permintaan Ashanty Kepada Warganet

Pengasuh Arsy Beri Surat Deposito

Diketahui penyanyi Ashanty menolak surat wasiat yang diberikan oleh pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsih Asih alias Suteng.

Diberitakan sebelumnya, Suteng mengidap tumor rahim yang cukup besar, sekitar 14 sentimeter dan dinilai cukup berbahaya.

Akibat banyaknya tumor yang bersarang di rahimnya, Suteng harus menjalani operasi.

Sebelum operasi berlangsung, Suteng ternyata memberikan surat wasiat yang ditujukan kepada Ashanty dan suaminya, Anang.

Tidak disangka, ternyata surat wasiat yang diberikan asisten rumah tangga Ashanty, Suteng tersebut adalah surat deposito.

Saat melakukan video call, Ashanty pun menanyakan kepada pengasuh Arsy alasan diberikannya surat deposito tersebut.

“Ngapain ngasih surat deposito? Gue ambil ya uangnya, buat aku ya, buat aku beli tas boleh? Boleh buat aku beli tas,” ujar Ashanty dari vlog The Hermansyah A6, Rabu (29/4/2020).

TrendingTerinspirasi dari Film, Begini Penampakan Kamar Betrand Peto yang Disebut Seperti Kamar Pembantu

Video Call Ashanty dan Suteng
Gambar Tangkap Layar/YouTube The Hermansyah A6

Pengasuh Arsy Tak Ingin Membebani Ashanty

Suteng bermaksud memberikan surat deposito itu karena ia tidak mau membebani Ashanty dengan membayarkan operasi yang dijalaninya.

“Ya enggak perlu lah ngasih surat depositonya, ngasih surat wasiat begitu, kayak orang mau kenapa saja,” kata Ashanty. Bagi Ashanty, Suteng sudah dianggap seperti keluarganya sendiri.

Ashanty akhirnya menolak dan merobek surat wasiat yang diberikan Suteng untuknya. “Awas ya sudah gue robek, depositonya sudah dirobek, enggak ada deposito lagi,” ujar Ashanty.

Diketahui, Suteng telah menjalani operasi pada Selasa (28/4/2020). Ia mengidap tumor berukuran 14 sentimeter dan juga ditemukan tumor berukuran 5 sentimeter di sekitarnya.

Akibat banyaknya tumor yang bersarang di rahimnya, Suteng harus menambah transfusi darah saat menjalani operasi.

Ashanty mengira tumor di rahim Suteng sudah ada sejak lama. Menurut dia, Suteng sendiri tidak mengetahui hingga akhirnya tumor itu menyebar di beberapa bagian di rahimnya.*