TrendingPengen Punya Anak, Salmafina Sunan Cari Pendonor Sperma

Pengen Punya Anak, Salmafina Sunan Cari Pendonor Sperma

KLIKTREND.com – Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kembali menghebohkan warganet dengan pengakuan kontroversinya baru-baru ini.

Pasalnya, mantan istri Taiq Malik ini berniat memiliki seorang anak tanpa pernikahan dengan melakukan donor sperma. “I mean bisa have kids tanpa suami. Cari sperm donor aja,” ungkap Salmafina.

Tak hanya itu, Salmafina juga mengungkapkan bahwa ia telah melakukan research terkait donor sperma. “Ada europan sperm bank, udah research juga aku +- nya apa,” lanjutnya.

Hal ini diungkapkan Salmafina, lantaran ia tak ingin terikat dengan pernikahan. Setelah perceraiannya dengan Taiq Malik, Salmafina yang dulunya berhijab tak menunggu lama memutuskan melepas hijabnya. Kini ia terlihat tampil dengan pakaian terbuka dan sexy.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=nQGkE4UHaM4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Liburan di Bali, Intip Foto-Foto Seksi Salmafina Sunan

Memilih untuk open marriage

Seolah trauma dengan pernikahan sebelumnya. Salmafina juga menuturkan kalaupun ia terpaksa harus menikah lagi, ia ingin menjalani rumah tangga open marriage.

Open marriage menjadi pilihan Salmafin untuk mengantisipasi kebosanan dalam hubungan pernikahan. Sehingga jika ia dan sang suami kelak bosan satu sama lain, maka mereka boleh menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

“Kalau terpaksa banget nikah aku akan bikin surat perjanjian di awal bahwa kita gak cerai. Kalau suatu saat sudah saling bosan satu sama lain, pasanganku boleh keluar dari rumah cari perempuan lain. Akupun begitu. Tapi besarin anak sama-sama. Co-parenting,” jelasnya.

“Karena males cerai. Lebih baik begitu aja. Open Marriage. Because I easily get bored.¬†Hehehehe,” sambungnya.

Mempertimbangkan budaya pernikahan di Indonesia yang sulit mau menjalani open marriage, Salmafina memutuskan untuk mencari pria bule.

“Since no Indonesian men mau begitu ya aku gak cari Indonesia lah.. Indoneisan pasti maunya ngekepin istri. aku sih no” tegas mantan istri Taiq Malik itu.*

 

( Tribunnews )

 

 

-

 

 

Terkini