fbpx
People & CelebPenjemputan Paksa Dokter Richard Lee Dikaitkan dengan Dirinya, Kartika Putri Angkat Bicara

Penjemputan Paksa Dokter Richard Lee Dikaitkan dengan Dirinya, Kartika Putri Angkat Bicara

Kliktrend.com – Aktris Kartika Putri akhirnya angkat bicara terkait dengan penjemputan paksa Dokter Richard Lee.

Kartika Putri angkat bicaa lantaran warganet selalu mengaitkan penangkapan Dokter Richard Lee dengan dirinya.

“Saya disini juga bingung dan kaget. Karena saya tidak tau menahu atas penangkapan tersebut,” kata Kartika Putri di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021) malam.

Kartika Putri
Foto/Ist

TrendingBambang Pamungkas Coret Nama Anak dari KK, Mantan Istri Angkat Bicara

Kartika Putri

Kartika Putri kebingungan, mengapa aksi penyidik Polda Metro Jaya melakukan penangkapan dan jemput paksa Richard Lee, disangkut pautkan dengan dirinya.

Bahkan, warganet menuduh Kartika Putri sebagai penyebab Richard Lee sampai dijemput paksa dan dilakukan penangkapan oleh polisi.

Saat mengetahui kabar Richard Lee dijemput paksa, wanita yang akrab disapa Karput itu langsung menanyakan kepada penyidik kepolisian dan ia bersyukur, langsung menerima penjelasan.

“Bahwa memang ditangkap paksanya bukan karena saya. Kenapa juga saya yang dibully dan dimarahin?,” ucapnya.

Wanita 30 tahun itu mengatakan, ia mendapatkan penjelasan bahwa penangkapan dan jemput paksa Richard Lee, atas dasar kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti.

“Itu kan salah, pihak kepolisian juga yang membuat laporannya. Jadi saya tidak tau menahu,” ungkapnya.

Dokter Richard Lee
Foto/Ist

TrendingSama-sama Berprestasi, Inilah 5 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Greysia Polii

Kartika Putri menegaskan, atas dasar laporan yang dibuat polisi sendiri, sehingga anggota kepolisian langsung melakukan tindakan, karena Richard Lee diduga melakukan ilegal akses dan penghilangan barang bukti.

“Saat saya dalami memang, pihak kepolisian sesuai SOP-nya kok saat melakulan penjemputan paksa dan penangkapan,” ujar Kartika Putri.

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu Richard Lee dijemput paksa dan ditangkap penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di Palembang.

Aksi jemput paksa dan penangkapan Richard Lee diduga atas tindakan ilegal akses dan penghilangan barang bukti, terkait akun instagramnya yang sudah disita polisi terkait kasusnya dengan Kartika Putri.

Richard Lee diduga melakukan ilegal akses instagramnya yang sudah jadi barang bukti, atas kasusnya dengan Kartika Putri.

Terkini