Viral Story – Penyanyi berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi masuk dalam kategori 100 artis favorit masyaraakat Perancis.

Melansir TribunNews, penyanyi kelahiran Indonesia itu menjadi artis pertama dari Asia yang masuk dalam daftar tersebut.

Anggun sendiri mengungkapkan jika dirinya merasa tersanjung lantaran masyarakat Perancis telah menempatkan dirinya masuk dalam jajaran artis hebat.

“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Perancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka,” ungkapnya dikutip dari TribunNews pada Senin (29/6/2020).

TrendingTerungkap, Ini Alasan Ashanty Menikah dengan Anang Hermansyah

Tidak Terlepas dari Perhatian Media

Seperti yang diketahui, penyanyi berdarah Indonesia itu memang salah satu sosok artis tanah air yang kerienya semakin gemilang di industri musik global.

Ia pun mengungkapkan bahwa popularitas yang diperolehnya saat ini tak lepas dari perhatian media.

“Saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV ‘THE MASKED SINGER FRANCE’, di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun”, ujar Anggun.

Pada saat yang sama, Anggun memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Perancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS.

Didampingi oleh grup legendaris dari Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan Lady Marmelade dalam versi yang membuat penonton Perancis terkesima.

Aanggun
Foto Instagram/@anggun_cipta

TrendingAkhirnya Ashanty Hermansyah Angkat Bicara Soal Polemik Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti

Rindu Indonesia

Anggun juga merasa mendapat kehormatan bisa menampilkan lagu dan di kelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film berjudul sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman.

“Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda” katanya.

Jadwal sibuk Anggun, yang mencakup konser di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Perancis, sesaat sebelum lockdown, membuatnya diliputi perasaan menyesal tidak dapat datang ke Indonesia.

“Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman”, ujarnya.

Sebab, Indonesia adalah bagian dari hidupnya. Ia lahir dan dibesarkan di sana.

“Meski lockdown terjadi, saya di temani oleh suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta. Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia.”

Jika akhir tahun ini situasi lebih baik, sang artis rencananya pulang ke Indonesia.

“Banyak event menarik, terutama dengan Pantene, sebuah brand dimana saya bangga menjadi ambassador brand tersebut selama lebih dari 10 tahun”, ujar Anggun.*