Viral StoriesPerempuan di NTT yang Ancam Tikam Seorang Pria Diperiksa Polisi

Perempuan di NTT yang Ancam Tikam Seorang Pria Diperiksa Polisi

Kliktrend.com – Perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengamuk dan memukul seorang pria sambil memegang parang viral di media sosial.

Setelah ditelusuri, perempuan muda bernama YN itu merupakan seorang karyawati sebuah toko HP di Waingapu, Kabupaten Sumba, NTT.

Baca Juga: Video Wanita Salat Depan Gereja Viral, Ini Penjelasan Polisi

Dalam tayangan video singkat tersebut, YN tampak sangat marah lantaran merasa terhina dan dilecehkan oleh seorang pria yang di depannya.

Marah pada Pria Beristri


Di akhir video, YN tampak memegang sebilah parang dan mengacungkan di depan wajah pria yang disebutnya telah memiliki istri dan anak.

Dia bahkan melontarkan kalimat nada ancaman akan menikamnya dengan penuh emosi.

Polisi bergerak cepat terkait video viral tersebut dan sudah meminta keterangan dari perempuan tersebut untuk mengetahui duduk perkara di balik video viral itu.

Baca Juga: Banyak Cobaan: Setelah Ditipu Rp17 M, Suami Nirina Zubir Juga Masuk RS

Kepada petugas, YN mengaku sengaja meminta bos-nya untuk merekam video tersebut.

Sebab dia merasa harga dirinya dihina oleh pria yang sudah melecehkannya sebagai seorang perempuan.

Dianggap Perempuan Murahan Oleh Korban

Perempuan di NTT yang Ancam Tikam Seorang Pria Diperiksa Polisi
Foto: Kliktrend.com – Web/@inews

YN dalam keterangannya menyebutkan bahwa pria tersebut jadi sasaran kemarahan karena terus mengganggunya dan menganggap YN sebagai perempuan bayaran.

“Bapak itu terus telepon saya, dia anggap saya perempuan bayaran. Lalu saya chat dan suruh dia datang ke konter. Pas sampai di konter, dia langsung bilang berapa? saya refleks langsung memukulnya,” ujar YN.

Baca Juga: Cupi Cupita dapat Mahar Rp119 Juta dan Rumah Rp2,5 M dari Suami Tajir

Dia juga menjelaskan, parang yang dipegangnya dia pinjam dari depan konter tempatnya berjualan. Parang itu digunakan untuk memotong pohon.

“Saya pinjam parang itu hanya untuk mengancam dan jaga-jaga. Dia diam aja, tidak melawan, takut,” katanya.

Kapolres Sumba Timur Angkat Bicara

Perempuan di NTT yang Ancam Tikam Seorang Pria Diperiksa Polisi
Foto: Kliktrend.com – Web/@okezone

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono mengatakan, perempuan yang viral dalam video tersebut sudah diamankan untuk diminta keterangan.

“Jadi perempuan itu merasa terhina dan terlecehkan. Dia dianggap wanita murahan yang bisa di-booking berdasarkan barang bukti WA yang dia tunjukkan ke penyidik,” ujarnya.

Kemudian, YN meminta pria tersebut agar datang hingga terjadi seperti yang ada di dalam video. Pria tersebut juga datang ke konter dalam kondisi sudah mabuk.

Baca Juga: Foto USG Jessica Iskandar Tunjukkan Dirinya Hamil di Luar Nikah

“Untuk pria tersebut hanya diam saja. Mungkin dia juga merasa salah. Namun sampai saat ini kami sudah cari pria tersebut tapi belum dapat, keluarganya juga tak tahu, sejak viral pria itu tak pulang ke rumah,” kata Kapolres.

Dia berharap kasus seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi warga, siapa pun tidak boleh melakukan pelecehan dan penghinaan. Namun juga tidak dibenarkan mengambil langkah main hakim sendiri.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk mencari pria tersebut dan harus dapat” ungkapnya.

Terkini