KLIKTREND.com – Tidak disangka, kedekatan penyanyi remaja asal NTT, Betrand Peto Putra Onsu dengan Sarwendah Tan kembali mendapat peringatan dari Mbah Mijan.

Hal ini terungkap melalui video yang ditayangkan melalui Kanal YouTube Celebrity Indonesian.

Dalam tayangan tersebut paranormal Mbah Mijan kembali memberi peringatan soal kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah Tan yang sempat menghobohkan publik tahun 2019 lalu.

Betrand dan Sarwendah
Foto Instagram/@sarwendah29

Trending: Ruben Onsu Bongkar Isi Curhat Betrand Peto Soal Wanita, Begini Reaksi Putra Onsu

Peringatan Mbah Mijan

Diketahui Betrand Peto memang menjadi salah satu sosok yang paling sering mendapatkan sorotan pada 2019.

Tidak hanya diangkat menjadi anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand juga diorbitkan menjadi seorang penyanyi.

Namun tidak hanya sisi positifnya saja yang menjadi sorotan, sosok negatifnya juga lebih mendapat sorotan lagi.

Hal negatif yang banyak membuat Betrand Peto disorot dan banyak mendapat hujatan dari Netizen adalah ketika ia dianggap terlalu dekat dengan ibu angkatnya, Sarwendah.

Kemudian bagaimana pandangan paranormal mengenai Betrand Peto pada 2020?

Melansir dari Channel Youtube Celebrity Indonesian, Mbah Mijan memberikan penerawangannya terhadap Betrand Peto.

Dalam video tersebut, Mbah Mijan memberi peringatan dan mengatakan bahwa karier Betrand Peto tetap akan cemerlang meski masalah kedekatan dengan Sarwendah terus disorot oleh publik.

“Betrand Peto kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik.”

“Hanya mungkin ya, masyarakat memandangnya jadi berbeda karena seolah-olah ada sebuah branding bahwa Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah,” kata Mbah Mijan.

TrendingInilah 7 Hal Tentang Betrand Peto yang Jarang Diketahui Publik

Pengaruh Kedekatan Betrand dengan Sarwendah

Kedekatan dengan Sarwendah ternyata cukup berpengaruh terhadap perjalanan karier seorang Betrand Peto.

Namun untungnya, citra negatif itu bisa dikesampingkan karena Betrand sejatinya memiliki vokal yang bagus sebagai seorang penyanyi.

Mbah Mijan juga menyoroti kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah pada 2020. Ia melihat bahwa publik akan semakin dibuat heboh oleh keduanya.

“Mungkin kedekatannya nanti bakal makin bikin publik heboh, makin disorot,” terang Mbah Mijan.

Keluarga Ruben Onsu
Foto Instagram/@sarwendah29

Mbah Mijan sebenarnya ingin mengingatkan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk menghilangkan citra dan pandangan negatif publik terhadap Betrand Peto.

Tanpa opini negatif publik, Betrand Peto sebenarnya memiliki kualitas mumpuni untuk tetap menjadi salah satu penyanyi di Tanah Air.

“Mereka tuh pengen ngebuat Betrand Peto seperti apa?”

“Karena sementara pandangan publik justru dari mereka sendiri yang bikin video sendiri, rekam sendiri, upload sendiri, akhirnya publik menyorot dengan berbagai opininya.”

“Kalian mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa?,” tutur Mbah Mijan.

“Sebenarnya sangat disayangkan kalau itu dipertahankan.”

“Artinya kalau sorotan negatif itu dipertahankan sangat disayangkan karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto ini punya modal bagus, suara bagus, masih bisa berkarier tanpa sorotan negatif,” sambungnya.

Terlepas dari apa pandangan dan terawangan Mbah Mijan, Betrand Peto memang telah menjadi primadona dalam dunia hiburan Tanah Air.*