KLIKTREND.com – Sosok Luna Maya dan Ariel NOAH kembali menjadi sorotan publik. Pertemuan keduanya saat mengikuti acara ulang tahun (ultah) Bunga Citra Lestari yang diadakan kemarin (22/3/2019) terekam kamera.

Dikabarkan, ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) diadakan di sebuah cafe yang dihadiri sejumlah selebriti, termasuk Luna Maya dan Ariel NOAH.

Dalam momen tersebut, Ariel dan Luna Maya tampak sedang asyik ngobrol bareng. Momen ini terekam lewat sebuah postingan di-update Instagram Story makeup artist (MUA) kenamaan, Bubah Alfian.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=bJprYfOoDLk” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hadiri Ulang Tahun BCL, Ariel-Luna Tampak Bahagia

Bubah Alfian yang dikenal dekat dengan Bunga Citra Lestari ini juga turut hadir di momen pesta ulang tahun BCL. Sementara Ariel Noah sendiri selain diundang juga didapuk untuk menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk Bunga Citra Lestari.

Dalam video yang terekam dan di-update Instagram Story Bubah Alfian tersebut, tampak sosok seorang pria mengenakan kaos hitam.

Di sampingnya berdiri seorang wanita berambut panjang yang memakai outfit bermotif animal print alias loreng-loreng. Di-update Instagram Story tersebut, Bubah Alfian jelas-jelas me-mention akun Instagram Ariel Noah dan Luna Maya.

Trending: Sosok Bii, Aktor Filipina yang Dikabarkan Menikahi Lucinta Luna

Tampak keduanya asyik bercerita bersama 3 orang lainnnya yakni Gading Marten, Bunga Citra Lestari, dan Doddyansyah. Dalam update Instagram Story Bunga Citra Lestari, tampak Ariel Noah memakai jumper berwarna gelap.

Sementara itu, dalam update lainnya, Bubah Alfian mengabadikan momen dirinya dengan Luna Maya yang tampak cantik dalam balutan outfit bermotif animal print.

Warnanya, jika dilihat-lihat, sama persis dengan pakaian yang dikenakan sosok wanita yang ada di-update Instagram Story sebelumnya yakni warna hitam dan putih.

Trending: Viral, Lucinta Luna Curhat Soal Malam Pertama

Cinta lama bersemi kembali?

Momen kebersamaan antara Luna Maya dan Ariel yang memang terbilang sangat langka dalam acara ulang tahun BCL serentak membuat heboh media sosial Instagram.

Lantas, akankah cinta lama bersemi kembali di antara keduanya? Melihat Ariel dengan Luna Maya bertemu kembali, beberapa akun gosip bahkan tak mau kelewatan untuk memposting video kebersamaan mereka.

Jika mengingat status Luna Maya dan Ariel Noah yang sempat menjalin kasih cukup lama, kebersamaan keduanya saat itu tentu menjadi topik perbincangan warganet.

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah juga dibilang cukup fenomenal. Keduanya berpacaran saat nama Ariel tengah besar-besarnya dengan band Peterpan.

Trending: Hotman Investigasi Sosok yang Membayar Sewa Jet Pribadi Syahrini

Lantas keduanya harus putus lantaran Ariel Noah menikah dengan wanita bernama Sarah Amalia yang mengandung anak semata wayangnya, Alleia Anata.

Namun ternyata hubungan Ariel Noah dan Luna Maya tetap terjalin sampai akhirnya Ariel bercerai dengan Sarah Amalia.

Usai menjadi duda, Ariel Noah kembali menjalin kasih dengan Luna Maya dan mulai go public. Cinta keduanya tamat lantaran tersandung kasus video asusila yang kemudian menyeret Ariel Noah ke penjara.*

( TribunNews )